Atraksi Bela Diri dan Terjun Tali Meriahkan HUT Brimob ke-72 di Pekanbaru

HUT-Brimob-ke-72.jpg
(Hardiyan Alpriandi)
ombudsman

Laporan: HARDIYAN APRIANDI

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Berbagai atraksi ditampilkan dalam peringatan HUT ke-72 Korps Brimob Polri di Lapangan Satuan Brimob Polda Riau, Jalan KH Ahmad Dahlan, Pekanbaru, Selasa, 14 November 2017. Diantaranya ada atraksi parade terjun tali, atraksi bela diri, senam maumere dan atraksi lainnya.

Penampilan para anggota brimob ini mengundang decak kagum tamu undangan. Yang paling membuat takjub adalah atraksi bela diri yang dilakukan para anggota brimob.

Mereka memamerkan kekuatan tubuh seperti memecahkan benda keras yang dipukulkan pada beberapa anggota tubuh seperti kepala. Makin meriah tatkala parade turun tali menuruni gedung dengan tubuh terbalik.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Riau Irjen Nandang Irjen Nandang memberikan apresiasi kepada seluruh personil Bimob Polda Riau, Ia juga menyerukan pada seluruh anggota untuk melakukan yang terbaik agar mendapatkan kepercayaan dari seluruh masyarakat.

Ia menyampaikan bahwasannya sangat penting bagi kepolisian untuk mendapatkan kepercayaan masyarakat. Korps Brimob perlu mengidentifikasikan peran penting Brimob dalam berbagai kegiatan yang modern dan terpercaya.

"Brimob Polri harus menjaga kualitas dan kemampuannya dan tentunya didukung dengan dipenuhinya seluruh sarana dan prasarana. Dan juga Brimob Polri perlu bersinergi dengan berbagai stakeholder untuk menumpas segala ancaman tersebut" ungkap Irjen Nandang.

Harapan Irjen Nandang kedepannya Brimob terus menjadi kesatuan yang Solid, Berintegritas, Loyal serta dapat diandalkan.

Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-72 Korps Brimob Polri Polda Riau tahun ini mengusung tema "Dengan Semangat Sinergritas Korps Brimob Polri Mewujudkan Promotor Untuk Meraih Kepercayaan Masyarakat. Meski diselimuti mendung, upacara berlangsung dengan khidmat.

Irjen Nandang menyampaikan rasa syukurnya atas berbagai pencapaian yang telah dicapai Brimob Polri. Ia mengharapkan agar semua jajaran terkait tidak terlena dengan pencapaian yang telah diraih tetapi menjadi modal untuk maju.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id