(Video) Laki-laki Hidung Belang dan PSK Berhamburan saat Razia Warung Remang-remang

Laki-laki-Hidung-Belang-Ditangkap-Satpol-PP.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/UJANG ANDRIAN)
ombudsman

Laporan: UJANG ANDRIAN 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pekanbaru mengangkut 24 orang laki-laki dan perempuan dari lokasi warung remang-remang, Sabtu malam, 11 November 2017, di Jalan SM Amin. 

Warung remang-remang ini diduga menjadi tempat prostitusi dengan menyajikan minuman keras. Di dalam warung remang-remang tersebut, di dalamnya Tim menemukan banyak kamar-kamar kecil diduga untuk melayani nafsu syahwat para pengunjung.

Petugas juga menemukan ratusan minum alkohol terdapat di warung tersebut. Saat petugas masuk, para pengunjung sudah banyak yang kabur melewati pintu belakang.

Petugas Satpol PP menemukan seorang pengunjung sedang bersembunyi di belakang pohon sawit di belakang warung remang-remang.

 

 

Petugas terus melakukan penyisiran di sekitar warung, alhasil ditemukan dua perempuan sedang bersembunyi di dekat samping warung tersebut.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pekanbaru, Zlfahmi Adrian mengatakan, dalam razia tersebut petugas menjaring 24 orang terdiri dari 11 laki-laki dan 13 wanita.

"Dari 13 perempuan tersebut ada tidak memeliki KTP, pemilik warung serta wanita penghibur di warung tersebut dan petugas juga menyita ratusan minuman beralkhohol yang terdapatt di warung tersebut," pungkasnya. 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id