Innalillahi, Positif Ternyata Kerangka di Kandis Mayat Sopir Go Car

Adhie-Nuraswan-Sopir-Gocar.jpg
ombudsman

Laporan: HARDIYAN ALPRIANDI

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Teka-teki terkait milik siapa jasad berupa tulang-belulang yang ditemukan di kebun sawit warga daerah Kandis kabupaten Siak akhirnya terjawab sudah, Senin, 13 November 2017.

Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Iptu Poulius Hendriawan mengatakan, dari keluarga Ardhie Nursawan juga sudah yakin itu adalah jasadnya. 

Pasalnya, pakaian ditemukan pada kerangka, Rabu, 8 November 2017, di kebun kelapa sawit, di Kandis, Siak, ternyata sama dengan dikenakan korban saat dinyatakan hilang, Senin dinihari, 23 Oktober 2017 silam. 

Ditemukan Kerangka Mayat Manusia Di Kebun Sawit, Kandis. Benarkah Itu Sopir Go Car Yang Hilang?

Go-Jek 'Diserbu' Netizen, Dukung Agar Tak Berhenti Beroperasi

Keluarga korban lakukan tes darah, nanti kita ketahui setelah hasilnya ada, apakah itu benar atau tidak," kata Iptu Poulius. 

Sebelumnya, kabar hilangnya driver Go Car ini menjadi viral di media online. Berawal saat Ardhie pergi dari rumahnya di Perumahan Delima Puri, Jalan Delima, Kelurahan Delima, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, mengendarai mobil merk Suzuki Ertiga warna putih dengan nomor polisi BM 1654 NV.

Menurut informasi juga, Ardhie diketahui menerima orderan dari customer sekitar pukul 01.30 WIB Senin dini hari dengan rute Jalan Delima ke Jalan Riau.

Terkait apakah korban dibunuh atau bagaimana, Iptu Poulius menjelaskan masih belum diketahui penyebab dari kematiannya. Yang jelas jasad dibuang di daerah kandis, dan ditemukan sudah berupa tulang belulang.

Gojek Pekanbaru Enggan Komentari Temuan Kerangka Tulang Di Kandis

Lika-Liku Keluarga Dan Rekan Ardhie Sesama Driver Go Car Mencari Keberadaan Korban

"Sampai saat ini pihak kepolisian masih dalam tahap penyelidikan. Sehingga belum diketahui apakah jasad itu dibunuh atau bagaimana," ungkapnya. 

Untuk kedepannya Iptu Poulius menjelaskan pihak kepolisian akan mengusut kasus dan mencari pelaku utama dibalik kematian driver Gocar Ardhie Nursawan.

KOREKSI

Berita ini sudah disempurnakan melalui koreksi disampaikan oleh Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Iptu Paolius Hendriawan, ke Redaksi. Terima Kasih. 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id