Aktual, Independen dan Terpercaya


Pagi ini, AHY Tiba di Bumi Lancang Kuning, ini Jadwal Agendanya!

AHY-di-Riau.jpg
(Hardiyan Alpriandi)

Laporan: HARDIYAN ALPRIANDI

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) lakukan lawatan ke Pekanbaru selama dua hari, Sabtu, 4 Oktober dan Minggu, 5 Oktober 2017. Ia tibadi Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II tepat pukul 07.45 WIB.

Dengan mengenakan busana serba biru dan tanjak, putra mantan Presiden SBY ini disambut para partisipan dan juga mahasiswa. AHY langsung menuju rumah dinas walikota Pekanbaru untuk menghadiri jamuan serta sarapan pagi bersama.

Setelah itu, AHY langsung menuju ke balai gedung Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) di Jalan Diponogorom Pekanbaru, untuk melakukan silaturahmi dengan tetua adat melayu dan para masyarakat.

Dalam lawatannya ke bumi lancang kuning, AHY dijadwalkan untuk melakukan beberapa agenda yang telah dijadwalkan.

Usai mengunjungi LAM, AHY beserta rombongan akan makan siang di rumah makan patin Haji Yunus dan bersambut dengan shalat Dzuhur berjamaah di masjid An'nur Pekanbaru.

Setelah shalat Dzuhur berjamaah, AHY menuju ke Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau untuk mengisi kuliah umum di gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM). Serta mengunjungi Booth donor darah yang juga berlokasi di UIN Suska.

Setelah selesai semua agenda pada hari ini, AHY dan rombongan akan istirahat di hotel Arya Duta, Pekanbaru. Untuk persiapan jalan santai pada hari minggu, 5 Oktober 2017.

Minggu pagi, AHY akan melakukan jalan sehat serta penyerahan doorprize bersama para masyarakat Riau yang berpusat di Jalan Diponogoro, Pekanbaru.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id