Mau Undang Ustad Abdul Somed? Ini tipsnya, Sudah Dicoba Gubri loh!!

Ustadz-Abdul-Somad.jpg
(Azhar Saputra)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ustad Abdul Somed ungkap ke masyarakat Riau mengapa dirinya sampai bisa mengisi tausiyah di kediaman Gubernur Riau usai pelaksanaan shalat Jumat, 27 Oktober 2017.

Meskipun memiliki skedul yang super padat, ustad kondang ini mengaku bahwa dirinya diterima kapan pun untuk mengisi tausiyah di kediaman Gubernur Riau.

Baca juga: Isi Tausiah Di Kediaman Gubernur Riau, Ustadz Somad Doakan Bank Riau Kepri

"Saya diundang ke sini sempat juga muncul isu karena undangan dari Gubernur Riau. Padahal beliau tak ada menentukan tanggal, tak menetukan hari, apa lagi beliau tak menentukan jam. Kalau tidak, ya mana bisa saya disini," katanya di awal-awal tausiahnya di Balai pelangi, Gedung Daerah.

Tambahnya, Andi Rachman (sapaan Gubernur Riau) juga tak menentukan apa tema yang harus disampaikan di kediamannya itu.

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, ustad yang lebih dikenal sering menyampaikan tausiahnya melalui media sosial berbagi video, You Tube ini menyampaikan isi ceramahnya bertemakan perkuat persatuan silaturahmi untuk meujudkan kerukunan dan ketentraman di dalam keluarga.

Acara ini digagas oleh ketua pembina Kesejahteraan Keluarga (PKK) Riau, Sisilita Arsyadjuliandi dalam Tabligh akbarnya.

Pada kesempatan yang sama, Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman mengharapkan agar masyarakat Riau yang mengikuti tausiyah ini dapat memanfaatkan kesempatan dapat mendengarkan langsung tausiyah ini.

"Kita seharusnya bersyukur bisa hadir di waktu luang Ustad. Beliau ini bukan milik Riau, tapi milik regional. Apa lagi kalau kita umumkan sampai ke luar Riau kalau mau adakan acara seperti ini. Saya yakin, mereka rela untuk bayar tiket pesawat. Begitulah," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id