Aktual, Independen dan Terpercaya


Sah, Irwan Nasir Serahkan Rekomendasi PAN ke Syamsuar untuk Maju Pilgubri 2018

PAN-Resmi-Dukung-Syamsuar-di-Pilgubri-2018.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/HARDIYAN ALPRIANDI)

Laporan: HARDIYAN ALPRIANDI 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Riau, mengumumkan dan menyerahkan secara resmi Surat Rekomendasi untuk Pemilihan Gubernur Riau dan Indragiri Hilir tahun 2018.

Penyerahan berkas rekomendasi sebagai Calon Gubernur Riau diserahkan kepada Bupati Siak, Syamsuar, tepat pukul 15.00 WIB di gedung DPW PAN, Jalan Arifin Achmad, Jumat, 27 Oktober 2017.

Diwaktu bersamaan, Surat Rekomendasi juga diberikan DPW PAN Riau kepada Bupati dan Wakil Bupati Petahana Indragiri Hilir, Muhammad Wardan berpasangan dengan Syamsudin Uti untuk maju kembali pada Pilkada Inhil 2018 mendatang.

Baca Juga: 

Jumat Penuh Berkah, PAN Serahkan Surat Rekomendasi Ke Syamsuar Dan Wardan

Sering Gelar Pertemuan Dengan Andi Rachman, Suyatno: 90 Persen Kami Berpasangan

 

Ketua DPW PAN Riau, Irwan Nasir menyampaikan, terpilihnya Syamsuar sebagai Calon Gubernur Riau 2018 dan didukung parta berlambang matahari ini, tak lepas dari hasil survei lembaga terpercaya.

Isinya, kemungkinan Syamsuar terpilih sebagai Gubernur Riau pada Pilgubri 2018 mendatang sangat terbuka lebar. "Berdasar survei dilakukan Asosiasi Ilmu Politik Indonesia (AIPI) Cabang Riau kemarin, DPW PAN Riau yakin mendukung Syamsuar untuk maju dan memenangkan Pilgub 2018 mendatang," ungkap Irwan.

Bupati Kepulauan Meranti ini juga menyatakan, ia telah menyerukan kepada seluruh kader PAN di Riau untuk mendukung Bupati Siak dua periode ini menduduki kursi orang nomor satu di Riau.

Klik Juga: 

Golkar Dukung Andi Rachman, Syamsuar: Masyarakat Tak Bodoh, Mereka Pilih Figur, Bukan Partai

DPP PDIP Dukung HM Harris-Yopi Maju Berpasangan Di Pilgubri 2018

"Untuk menuju Riau 1, PAN Insya Allah 100 penrsen dukung Syamsuar di Pilgubri 2018," ungkap Irwan Nasir. 

Sebelum resmi menyerahkan Surat Rekomendasi dan disetujui DPP PAN, telah beredar dimana-mana baliho, spanduk dan alat peraga lainnya bergambar Ketua DPW PAN, Irwan Nasir. 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id