Bentuk Pengurus Baru, Ahmad S Udi Terpilih Jadi Ketua AMSI Riau

AMSI-Riau.jpg
(Hasbulah Tanjung)
ombudsman

Laporan: HASBULLAH TANJUNG

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Wilayah Riau menggelar rapat guna merumuskan kepengurusan AMSI Riau 2017-2020. Acara berlangsung di kantor Riauterkini.com, Sabtu, 21 Oktober 2017 ini berhasil memilih beberapa nama pengurus.

Melalui musyawarah mufakat, Ahmad S Udi terpilih sebagai Ketua AMSI periode pertama (2017-2020), posisi Majelis Etik diisi Hasan basril (Pemred Goriau.com), sedangkan Badan Pengawas diisi Novrizon Burman (Pemred Riausatu.com). 

Baca juga!

Sedikit-Sedikit Retas Media Siber, AMSI Desak Polisi Buru Pelakunya

Esok, Ratusan Media Siber Deklarasikan AMSI

"Saya dipercaya sebagai Ketua AMSI Riau 2017-2020, ini tentu bukan hal yang mudah mengingat ini baru langkah awal. Saya berharap AMSI bisa dikenal dari sisi posotifnya, untuk itu saya meminta dukungan dari kawan-kawan semua," ungkap Ahmad S Udi.

Rapat ini diikuti 12 Pemred dari berbagai media online yang ada di Riau ini. Turut hadir juga Ketua AMSI Wilayah Sumatera, Agoez Perdana.

"Semoga setelah dimulai AMSI Riau, AMSI provinsi lain di Sumatera bisa segera menyusul menggelar konferensi wilayah," ujar Agoez.

Selain memilih petinggi-petinggi nya, rapat ini juga membahas rencana kerja ke depannya. Beberapa diantaranya, Pelantikan, Sosialisasi AMSI, Rekrutmen, serta pelatihan.

Saat ini AMSI Riau baru beranggotakan 12 situs berita, yakni: Riauterkini.com, GoRiau.com, Riausatu.com, Cakaplah.com, Riauonline.co.id, Genews.co.id, Potretnews.com, Bertuahpos.com, Utusanriau.co dan Tribunpekanbaru.com

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id