ÔĽŅ

Ratusan Aparat Gabungan Bersiaga di Depan Gedur DRPD Rau

Aparat-siaga-di-DPRD-Riau.jpg
(Nanda Fadilla)
ombudsman

Laporan: NANDA FADILLA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Aparat gabungan Polresta Pekanbaru dan Satpol PP Pekanbaru telah siap siaga di depan kantor DPRD Provinsi Riau, untuk pengamanan aksi yang bertemakan "Evaluasi Kinerja Tiga Tahun Pemerintahan Jokowi-JK" Jum'at, 20 September 2017

Tampak dibagian depan gedung DPRD polisi dan Satpol PP pekanbaru telah berkumpul mempersiapkan aksi yang akan terjadi beberapa saat lagi.

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, ratusan personel diterjunkan guna mengamankan aksi ini. Beberapa unit mobil patroli Polresta Pekanbaru terparkir rapi sejak jam 11.00 WIB tadi.

Selain dari aparat keamanan, tampak juga awak media yang sudah berkumpul dari tadi untuk meliput jalannya aksi ini.

Hari ini, mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi yang ada di Pekanbaru dijadwalkan melakukan aksi yang sempena dengan tiga tahun masa kepemimpinan Presiden Joko Widodo dan Wakilnya Jusuf kala.

Yang menjadi dasar dibalik aksi ini adalah mahasiswa menganggap kebijakan-kebijakan yang tidak pro rakyat, harga pokok yang terus kian meningkat, supremasi hukum yang tumpul dan korupsi kian merajalela.

Dalam aksi ini peserta aksi berasal dari Universitas Riau, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, Universitas Muhamadiyah Riau, Unibersitas Abdurab,Politeknik Caltex Riau serta Kesatuan Aksi Mahasiswa Islam Indonesia (KAMMI).

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online, 

Follow Instagram riauonline.co.id