Sujono Makin PD Jadi Kandidat Ketua REI Riau

Sujono-SH-kandidat-Ketua-REI-Riau.jpg
(internet)
ombudsman

Laporan: RIDHATUL HAYATI

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dewan Pengurus Daerah Real (DPD) Estat Indonesia (REI) Provinsi Riau menggelar Musyawarah Daerah (Musda) XI di Hotel Arya Duta hari ini, Rabu, 18 Oktober 2017. Salah satu agenda dalam Musda kali ini adalah memilih Ketua DPD REI Riau untuk periode 2017-2020.

Salah satu kandidat ketua, Sujono SH menyatakan rasa percaya dirinya akan bisa maju mengantikan H Amran Tambi menjadi Ketua DPD REI Riau melalui musda kali ini. Ia juga mengklain meraih dukungan dari Walikota Pekanbaru, Firdaus ST MT.

"Saat ini ada 5 hal yang menjadi kendala dalam DPD REI Riau yaitu permasalahan Perizinan, Sertifikasi tanah, Perbankan, Listrik, dan Infrastruktur. 5 hal inilah yang akan saya tuntaskan kedepannya," tutur Sujono saat menyampaikan visi-misinya di acara penyambutan selamat datang atau Welcome Party Musyawarah Daerah XI DPD REI Riau di Hotel Arya Duta, Selasa, 17 oktober 2017 malam.

Dalam penyampaian visi-misinya, Sujono juga menampilkan video berisi dukungan dari beberapa orang. Diantaranya dariKeknawil BPN Provinsi Riau, Walikota Pekanbaru, Ketua DPRD kota pekanbaru, Bupati kampar, Manager PLN kota Pekanbaru, dan Head of loan center bank BNI Pekanbaru.

Dalam vidio yang berdurasi kurang lebih 10 menit tersebut Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT mengatakan, "Secara pribadi pada kesempatan ini saya mendukung bapak sujono pada musda REI provinsi riau sebagai ketua DPD REI Riau periode 2017-2020."

Dalam musda kali ini, Sujono bersaing dengan kandidat lain yakni, Nursyafri Tanjung SE.

Turut hadir dalam Musda ini Gubernur Riau yang diwakili oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Riau Masperi, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) yang diwakili oleh Sekretaris Ditjen Penyediaan Perumahan Kementerian PUPR Lukman Hakim, Ketua Umum DP REI Sulaiman Sunawinata, dan Ketua DPD REI Provinsi Riau Amran Tambi.

Dalam sambutannya, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Riau Masperi berpesan kepada kedua kandidat calon Ketua Umum DPD REI Provinsi Riau periode 2017-2020 untuk dapat memberikan kontribusi terhadap daerah ke depannya.

"Semoga dalam Musda ini dapat menghasilkan keputusan yang strategis dalam kemajuan REI di masa yang akan datang, serta kontribusi positif untuk mendorong bisnis properti yang akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," pesannya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id