Aktual, Independen dan Terpercaya


Ungkap Pembakar Mobil Pengurus LAM Pekanbaru, Polresta Gandeng Labfor Medan

Mobil-dibakar-OTK.jpg
(Azhar Saputra)

RIAU ONLINE PEKANBARU - Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto mengatakan bahwa kini mereka tengah bekerja sama dengan Polda Sumatera Utara (Sumut) dalam mengungkap siapa dalang dibalik terbakarnya mobil Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kota Pekanbaru, Nurhasyim.

"Jadi kita hari ini tengah berkordinasi dengan Labfor Cabang Medan datangkan tim ahli untuk ungkap semuanya,"katanya dihalaman rumah Ketua LAM Pekanbaru, Nurhasyim, Jumat, 13 Oktober 2017.

Kerja sama itu merupakan bentuk untuk mengungkap apakah kendaraan milik Ketua LAM ini terbakar dengan cara dibakar, disiram atau ada penyebab lainnya.

Tambahnya, kerja sama ini juga untuk mengungkap terkait permasalahan yang dialami oleh Nurhasyim sebagai Ketua LAM Riau.

 

"Pokoknya semuanya kita dalami. Motifnya seperti apa, kemudian permasalahan pribadinya.. Itu semua bagian dari proses penyelidikan. Jadi kita hari ini kordinasi dengan Labfor Cabang Medan,"tegasnya.

Untuk hasilnya, Polresta Pekanbaru masih menunggu apa yang tengah digali dan didapat dari Polda Sumut itu. Sebelumnya, kendara mini bus milik Ketua LAM Pekanbaru, Nurhasyim terbakar pada bagian depannya.

Saat peristiwa terjadi, dirinya tengah melaksanakan shalat subuh berjamaah pukul 05.00 WIB, Jumat, 12 Oktober 2017. Dirinya baru mengetahui saat masyarakat sekitar memberitahukan seputar terbakarnya kendaraan miliknya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id