Tragis, Pekerja Gudang di SM Amin Tewas Terjepit Lift Barang

Otopsi-Mayat.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kecelakaan kerja kembali lagi terjadi di Pekanbaru. Kali ini, kecelakaan kerja menimpa pekerja Pergudangan ring road PT Surya Asia Abadi di Jalan SM Amin, Kelurahan Labuh Baru, Kecamatan Payung Sekaki, Adi (30). Korban tewas terjepit lift barang.

Peristiwa naas yang menimpa warga Jalan Tanjung Datuk, Kelurahan Meranti Pandak, Kecamatan Rumbai ini terjadi, Rabu, 11 Oktober 2017, sekitar pukul 16.30 WIB. Korban tewas di tempat.

Baca Juga!

Buruh Tewas Tercebur Dalam Rebusan Sawit

(Video) Inilah Detik-Detik Teknisi Roller Coaster Yang Tewas Di Transmart Pekanbaru

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Susanto, melalui Kasubbag Humas Iptu Polius Hendriawan, mengatakan, sebelum kejadian, korban sedang memindahkan barang berupa kardus berisi pipa sambungan paralon ke dalam lift barang.

Setelah semua selesai dipindahkan, korban masuk ke dalam lift barang. Kemudian korban menekan tombol lift dengan menggunakan bantuan kayu karena posisi tombol lift tidak sampai di jangkau tangan.

"Setelah lift bergerak naik lebih kurang satu meter, diduga korban kurang keseimbangan dan terpeleset. Besi siku lift yang saat itu dalam keadaan naik langsung menjepit punggung korban dengan posisi kepala di bawah," jelasPolius.

Sejumlah pekerja lain yang ada di lokasi langsung membawa korban ke Rumah Sakit Prima Jalan Tuanku Tambusai.
Peristiwa itu dilaporkan ke kepolisian. Sementara keluarga korban menolak dilakukan autopsi.

"Pihak keluarga sudah mengiklaskan meninggalnya korban. Keluarga menolak autopsi dan telah membuat surat pernyataan," kata Polius.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id