Aktual, Independen dan Terpercaya
ÔĽŅ

Ikuti! Lomba Lari 5K Berhadiah Sepeda Motor Bersama Kodim 0301 Pekanbaru

Lomba-lari-bersama-TNI.jpg
(Istimewa)
ombudsman

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Jangan lewatkan kesempatan emas untuk mendapatkan hadiah menarik lari 5 kilometer (5K) dalam rangka peringatan HUT TNI ke-72 yang diselenggarakan langsung oleh Komando Daerah Militer (Kodim) 0301/Pekanbaru.

Tak tanggung-tanggung, kesempatan untuk mendapatkan hadiah seperti sepeda motor, televisi, mesin cuci, lemari pendingin hingga sepeda gunung dapat dengan mudah dapat diraih.

Kesempatan ini terbuka untuk TNI/Polri, umum baik pria dan wanita dengan kategori juarai 1 sampai 10. Kodim 0301/Pekanbaru Pasi Ops Kapten Arh Nirzam mengatakan bahwa selain memberikan hadiah tujuan dari lomba lari ini adalah untuk mencari atlet-atlet lari berbakat dari Riau.

"Tujuan Lomba lari 5 K ini untuk mencari atlet-atlet yang berprestasi dari daerah Riau. Dengan upaya seperti ini masyarakat akan semakin mencintai olahraga, hidup sehat dan yang paling penting menjalin silahturahmi,"katanya, Kamis, 12 Oktober 2017.

Lari yang akan berlangsung Minggu 15 Oktober 2017 Jalan Gajahmada ini memilih rute seperti mulai di Jalan Gajahmada - Jenderal Sudirman - balik arah hingga fly over depan gedung Surya Dumai - Jenderal Sudirman arah Ramayana.

Kemudian berbalik arah lagi ke arah Mall Pekanbaru - Polda Riau dan terakhir finis kembali ke Jalan Gajahmada, Pekanbaru.

"Untuk pendaftarannya dapat langsung ke Kodim 0301/PBR Jalan Ahmad Yani nomor 138, Pekanbaru, gratis," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online, 

Follow Instagram riauonline.co.id