Seram! Pria di Inhu Bergulat dengan "Anaconda" Sepanjang 7 Meter

Ular-piton.jpg
ombudsman

Laporan: ZUHDI ANSHARI

RIAUONLINE, RENGAT - Malang betul nasib yang dialami Robet Nababan (37), warga Sungai Akar, Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). Ia kini terbaring lemah di rumah sakit karena luka setelah bergelut dengan seekor ular piton "Anaconda" sepanjang tujuh meter.

Robert mendapat serangan ular piton ini pada Sabtu, 30 September 2017 kemarin. Saat itu, ia tengah melintas di Jalan Sungai Akar ketika pulang kerja dari PT SSK. Ia melihat seekor ular berukuran besar menghalangi jalannya.

Baca Juga: (Video) Aksi Ice, Rajo King Cobra Dari Mentulik, Kalahkan Panji

Di lokasi yang sama, ada juga dua orang lain yang menunggu ular tersebut melintas. Keduanya hanya menunggu dan tak berani mendekat ke ular raksasa. Namun Robert memberanikan diri mendekati binatang melata itu.

"Saya pulang dan melihat ular melintas di Jalan Sungai Akar. Kemudian saya memberhentikan sepeda motor saya dan kemudian mendekati ular itu," katanya sambil ditemani istrinya dan seorang anaknya, Senin, 2 Oktober 2017.

Tiba-tiba saja, ular menyerang dan menggigit lengan kiri Ribet hingga mengakibatkan tangannya robek. Robet harus bergelut dan berusaha melepaskan diri dari gigitan ular.

Ia pun berhasil lepas dan setelah terlepas, Robet langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Indrasari Pematang Rebah, Kecamatan Rengat Barat, Inhu untuk mendapat perawatan

Hingga kini Robet masih menjalani perawatan intensif dan membutuhkan darah, pasalnya Robet dikabarkan kehabisan banyak darah karena luka itu.

Pihak keluarga yang menemani Robet juga menolak wawancara lebih lanjut soal kejadian yang dialami bapak dua orang anak itu. Hingga saat ini juga masih menunggu hasil pemeriksaan dari dokter RSUD Indrasari terkait kondisi yang dialami Robet.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id