Aktual, Independen dan Terpercaya


(Video) Tangis Momo Geisha Pecah saat Tiba di Rumah

Momo-Peluk-Ibu-Tercinta.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/NANDA FADILLA SARI)

Laporan: NANDA FADILLA SARI 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dengan terburu-buru, vokalis grup band papan atas Indonesia, Geisha, Momo, tanpa melepaskan sepatunya yang dipakainya sejak dari Singapura, langsung duduk di samping ayahnya, Jabonar Sinaga, sambil menangis. 

Ia sempat disambut abangnya, Fopin A Sinaga, saat turun dari mobil yang membawanya ke rumah duka, Jalan Kurnia, Labuhbaru Timur, Payung Sekaki, Pekanbaru, Rabu, 20 September 2017.

Momo tiba sekitar pukul 12.55 WIB. Tangis keluarga dan karib kerabat pecah ketika Momo Geisha tiba di rumah. Momo yang datang didampingi suami tercinta, Nicola Reza Samudra, usai duduk di samping jasad sang ayah, mengelus pipi ayahanda diiringi tangisan. 

Baca Juga: 

Momo Datang, Ibu: Liat Lah Pak. Anak Kita Sudah Jauh-Jauh Datang..

Momo Menangis di Pelukan Abangnya

Momo berencana pulang kampung ke Pekanbaru untuk bertemu ayahnya, Jabonar Sinaga, sambil menyerahkan baju yang telah dibelikan untuk ke Yerussalem, Israel, guna beribadat. 

 

Namun, keinginan tersebut tak tercapai, Jabonar Sinaga dipanggil Tuhan, Selasa, 19 September 2017, di rumah lainnya di Rengat, Indragiri Hulu.

Pemakaman Jabonar Sinagar akan dilakukan lusa, Jumat, 22 September 2017, usai proses adat Batak Saor Matua dan prosesi Agama Kristen dianutnya. 

Jabonar Sinaga tutup usia di umur 69 tahun dengan meninggalkan seorang Tiurnama Nainggolan, empat anak laki-laki dan satu perempuan. Momo Geisha anak terakhir dan satu-satunya perempuan.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id