Siang ini, Momo Geisha Bertolak dari Singapura ke Pekanbaru

Bunga-Ungkapan-Duka-Cita.jpg
(Azhar Saputra)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - 

Abang tercinta dari Momo Geisha, Fopin Sinaga memastikan bahwa adik bungsungnya tersebut akan tiba di Pekanbaru siang ini, Rabu, 20 September 2017.

Sebelumnya, Jabonar Sinaga, Papa dari vokalis band ternama, Geisha menghembuskan nafas terakhir diusianya yang ke 69 di Rengat, Inderagiri Hulu, Riau. Sontar kabar duka ini mengejutkan dirinya.

Baca juga: Kabar Duka, Ayah Momo Geisha Meningal Di Rengat

"WA (pesan singkat whatsapp) terakhir dengannya (Momo Geisha) dari Singapura akan terbang pukul 12.00 WIB ini. Katanya di rumah duka Jalan Kurnia, Labuh Baru, Pekanbaru, Rabu, 20 September 2017. Jika tidak ada halangan, pukul 13.00 WIB ini, dirinya akan bisa melihat jenazah Papanya tersebut.‎

Vokalis Grup Band Geisha, Navora Morina Sinaga, atau dikenal Momo ini langsung bertolak dari Jepang lalu ke Singapura dan menuju Pekanbaru untuk melihat ayahnya Jabonar Sinaga yang telah meninggal dunia di Rengat. Ia baru satu hari berada di Singapura tengah menjalani pemeriksaan di salah satu rumah sakit di Singapura.

"Baru sampai kemarin itu di sana (Singapura). Chek up gitu. Dan begitu mendengarkan kabar duka ini. Dia buru-buru ke sini (Pekanbaru),"imbuhnya.

Jabonar Sinaga yang tutup diusia 69 tahun meninggalkan 5 anaknya dari satu orang isteri tercintanya, Tinurmaya Nainggolan, 4 pria dan satu orang putrinya. Momo Geisha yang merupakan anak bungsu dari lima orang bersaudara ini.

Dikutip dari antaranews.com, Jabonar dikenal sebagai wartawan senior di Provinsi Riau dan juga merupakan Penasehat Persatuan Wartawan Indonesia Riau. Sebelum bergabung di JawaPos Grup, Jabonar adalah wartawan koran "Mimbar Umum", salah satu koran tertua di Sumatera yang mulai terbit sejak tahun 1945.

Bahkan, pada puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang digelar Provinsi Riau di Kabupaten Bengkalis pada Mei 2014 lalu, Jabonar dianugrahi Piagam Penghargaan atas Pengabdiannya selama 30 tahun di profesi jurnalistik. Selain itu, Ia dikenal sebagai Tokoh Masyarakat di kalangan masyarakat Batak yang cukup dihormati di Provinsi Riau.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id