Kabar Duka, Ayah Momo Geisha Meningal di Rengat

Momo-bersama-ayah-dan-ibunya.jpg
(internet)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kabar duka tengah menyelimuti keluarga besar penyanyi Narova Morina Sinaga atau yang akrab di sapa Momo Geisha. Ayah kandungnya, Jabonar Sinaga dikabarkan meninggal dunia pada Selasa, 19 September 2017 malam.

Ayah penyanyi asal Riau ini ditemukan meninggal mendadak dalam kamarnya di Kota Rengat, Indragiri Hulu (Inhu).

Jenasah beliau kemudian dibawa ke RSUD Indrasari Rengat untuk dilakukan visum. Informasi dari keluarga, jenazah dibawa langsung ke Pekanbaru untuk proses pemakaman.

Kabar ini pun sontak langsung tersebar ke media, pasalnya almarhum Jabonar selama ini terkenal sebagai senior di dunia media. Ia merupakan kepala Perwakilan Media Riau Pos.

"Kabar duka cita, Pak Jabonar Sinaga ayah dari Momo Geisha meninggalkan kita semua. Turut berduka cita," tulis Dodi Ferdian, salah satu rekan sejawat almarhum Jabonar Sinaga yang dikutip dari merdeka.com.

Hingga kini Momo Geisha belum memberikan keterangan apa pun terkait meninggalnya sang ayah. Ia pun belum mengunggah postingan terkait ayahnya.

Turut berbelasungkawa untuk Momo Geisha dan keluarga. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan penghiburan.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id