Aktual, Independen dan Terpercaya

Philep: Saya Prediksi 2-0 untuk Timnas U-19

Philep-Hansen-Maramis.jpg
(INTERNET)
Enoki Mall Pekanbaru Japanese restaurant shabu-shabu, sushi dan Grill

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Tim nasional U-19 Filipina akan menjadi lawan kedua timnas U-19 Indonesia pada Piala AFF U-18 2017, Kamis, 7 September 2017 malam ini. Pelatih Kepala PSPS Riau, Philep Hansen Maramis memprediksikan bahwa tim nasional (timnas) U19 Indonesia akan kembali mempermalukan lawannya, Filipina.

Sesuai jadwal, laga akan berlangsung waktu kick off pukul 18.30 WIB di stadion Thuwunna. Sebelumnya pada Selasa, 5 September 2017 silam Indonesia sukses mencukur tuan rumah, Myanmar dengan skor akhir 2-1.

"Saya berharap Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) akan menang. Karena saya lihat dari persiapan sangat bagus. Kami semua dari sini (PSPS Riau) mendoakan supaya tim PSSI ini bisa menang," katanya melalui sambungan telepon.

Baca juga!

Sempat Kebobolan, Timnas U-19 Taklukkan Tuan Rumah Myanmar 2-1

Ternyata, Timnas U-19 Asuhan Putra Minang Ini Pernah Tundukkan Myanmar

Tak tanggung-tanggung, pelatih yang mampu membawa PSPS Riau memimpin Grup I Divisi Utama Liga indonesia ini memprediksikan bahwa skor akhir 2x 45 menit nantinya itu akan berakhir dengan skor 2-0 untuk timnas.

"Saya akan memprediksikan skor akhir 2-0 untuk PSSI. Kenapa ya, karena saya lihat dari pertandingan kemarin itu semangat juang mereka itu sangat luar biasa," imbuhnya.

Untuk pahlawannya, Philep kembali menyebutkan Egy Maulana Vikri akan merobek gawang Vietnam pada sore nanti. Hal itu juga dilakukannya saat mencukur tuan rumah Myanmar di laga perdana mereka.

Egy berhasil melesatkan dua golnya ke gawang Myanmar di menit ke-71 dan pada saat injury time. Padahal Indonesia saat itu telah tertinggal lebih dahulu di menit ke-28 usai gawang yang dijaga ketat oleh Muhammad Riyadi dirobek oleh Myat Kaung Khant.

"Saya berharap Egy kembali mencetak gol. Untuk pertandingan nanti semangat juang seperti melawan Myanmar kemaren yang luar biasa dengan adanya disiplin, kerja keras itu perlu dipertahankan. Dan malam nanti ketika berhadapan dengan Filipina harus dikeluarkan," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline