Aktual, Independen dan Terpercaya


Rayakan HUT RI ke-72, BRK Beri Penghargaan untuk Karyawan

Upacara-HUT-RI-di-Dang-Merdu-Bank-Riau.jpg
(Humas Bank Riau)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Seluruh pegawai Bank Riau Kepri (BRK) di Kota Pekanbaru dan sekitarnya mengikuti upacara bendera sempena Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 72. Upacara dipusatkan di halaman Kantor Pusat Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri pada Kamis, 17 Agustus 2017 kemarin.

Direktur Utama Bank Riau Kepri DR Irvandi Gustari hadir sebagai inspektur upacara pada pagi itu. Turut hadir pada upacara tersebut Direktur Operasional Denny M Akbar, Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Eka Afriadi, Komisaris Utama HR. Mambang Mit dan Komisaris Independen Taifiqqurahman serta Dewan Pengawas Syariah DR Suryan Al Jamrah.

Baca juga! 

Dirut BRK Dipanggil Wapres Jusuf Kalla Bersama 20 Dirut BUMN. Ada Apa?

BRK Syariah Road Show Literasi Jasa Keuangan Syariah Di Kepri

Upacara tepat dilaksanakan pukul 7.00 wib, Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari yang tampil sebagai Inspektur Upacara membacakan Sambutan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dalam rangka memperingati HUT RI ke 72.

Dalam sambutannya Gubernur Riau menyampaikan pada peringatan HUT RI ke 72 ini pemerintah mengangkat tema “Indonesia Kerja Sama”. Oleh karena itu Gubernur Riau mengajak seluruh masyarakat Riau untuk saling membantu dalam tatanan budaya gotong royong.

Selain itu bertepatan dengan hari jadi Provinsi Riau ke 60 pada 9 Agustus 2017 lalu Gubernur Riau bertekad untuk mewujudkan visi Riau 2020 sebagai pusat kebudayaan Melayu di Asia Tenggara.

Upacara berlangsung tertib dan khidmat diikuti oleh semua peserta Upacara. Setelah upacara selesai selanjutnya diberikan penghargaan bagi karyawan/ti yang memasuki masa pensiun sebanyak 8 orang.

Yaitu Sutanto Ongso mantan Pinbag Divisi IT, Edy Muhardi mantan Pindiv Umum, Hanafi mantan Pincapem Kijang, Mayroslina mantan staf SKAI, Erly mantan Pincab Syariah Pekanbaru, Nila Fauziah mantan staf SKAI, Iswirman mantan Pinbag Operasional Cabang Utama dan Rafwan mantan Auditor Cabang Dumai.

Selain penghargaan bagi karyawan yang memasuki masa pensiun juga diberikan penghargaan kepada karyawan yang memasuki masa bhakti 25 tahun kepada 1 orang karyawan, 20 tahun sebanyak 14 karyawan dan 15 tahun sebanyak 7 karyawan.

Setelah pemberian penghargaan selanjutnya pemberian hadiah kepada para pemenang perlombaan pakaian adat yang diadakan untuk memeriahkan HUT RI Ke 72 pada hari Rabu (099/08/17) lalu. Kegiatan lomba pakaian adat ini terbagi untuk dua kategori yaitu kategori perorangan dan kategori kelompok.

Suasana upacara terasa khidmat dan disiplin , namun setelah selesai upacara ditutup, terasa hangat kekompakan antar karyawan dan jajaran Direksi dan jajaran Komisaris pada saat pembacaan pengumuman penghargaan masa kerja dan juga pengumuman pemenang lomba pakaian adat yang diadakan untuk memeriahkan HUT RI Ke 72.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline