Aktual, Independen dan Terpercaya

Innalillahi, Suparman Tewas Saat Buang Air Kecil di WC

Suparman-Tewas-di-Kamar-Mandi.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)
Enoki Mall Pekanbaru Japanese restaurant shabu-shabu, sushi dan Grill

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Suparman (50), petugas kebersihan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) dan Sekolah Tinggi Ilmu Komputer (STMIK) Hang Tuah, Jalan Mustafa Sari, Tangkerang Selatan, Bukit Raya, Pekanbaru, tewas mengenaskan dalam posisi tengah buang air di toilet kampus.

Tewasnya Suparman ini baru diketahui setelah pihak kampus mencium aroma tak sedap dari satu sudut kiri kamar mandi khusus pria yang berada di lantai tiga kampus.

"Jadi, tahunya mayat ini setelah pihak kampus mencium aroma tak sedap. Karena pintu terkunci dari dalam, satu dari mereka mencoba mengintip dari atas toilet," kata Kapolsek Bukit Raya, Kompol Pribadi di halaman kampus, Senin, 17 Juli 2017.

Baca Juga: Jangan Senang Dulu Vonis Bebas, KPK Tunggu Suparman Di MA

Usai mengintip dan menemukan sesuatu tak beres di dalam kamar mandi tersebut, pihak kampus dengan cepat menghubungi Polisi. Menurut keterangan saksi merupakan rekanan korban yang sama-sama bekerja di kampus mengatakan, Sabtu, 15 Juli 2017 lalu, korban mengeluhkan sakit perut dan mencret-mencret.

Suparman Tewas di Kamar Mandi Kampus

"Memang menurut keterangan saksi, korban pernah mengeluhkan sakit perut seperti mencret. Namun hanya mengatakan sebatas itu saja," imbuhnya.

Sementara itu, polisi tak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan fisik di tubuh korban. "Nanti biar lebih jelasnya akan kami lakukan otopsi mendalam akan langsung kami bawa ke RS Bhayangkara," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline