Aktual, Independen dan Terpercaya


Alhamdulillah, Warga Kampung Tualang Ini Terima Rumah Layak Huni dari Syamsuar

Syamsuar-Resmikan-RLH.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINNE, SIAK - Bupati Siak Syamsuar menyerahkan Rumah Layak Huni (RLH) kepada Wiwik Ani Lestari di Kampung Tualang, Kecamatan Perawang, Selasa, 6 Juni 17.

Tampak kesenangan dan kebahagiaaan yang terpancar dari raut wajah Wiwik, yang merupakan salah seorang warga dari Kampung Tualang saat mendapatkan bantuan Rumah Layak Huni (RLH) yang diserahkan langsung oleh orang nomor satu di Siak itu.

Bantuan rumah layak huni merupakan kerja sama Pemerintah Kabupaten Siak dengan PT Bumi Siak Pusako (BSP) melalui bantuan Program CSR PT BSP.

Baca Juga: Bupati Siak: Bukan Pasien yang Datang, Tapi Dokter Ke Rumah Warga

"Kami pemerintah daerah mengucapkan terimakasih kepada pihak perusahaan PT BSP, yang telah ikut peduli terhadap kehidupan masyarakat yang ada di Kabupaten Siak,” ucap Syamsuar.

Lanjutnya, selain bantuan Rumah Layak Huni, PT BSP juga menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang ekonominya belum begitu baik, serta memberikan satunan kepada anak yatim.

“Di bulan Ramadhan ini, memang menjadi kesempatan baik untuk saling berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Bupati yang dikenal sebagai Datuk Setia Amanah itu.

Klik Juga: Syamsuar Beri Santunan ke Anak Yatim Piatu di Siak Dalam Safari Ramadan

Santunan serta sembako diberikan bukan hanya kepada masyarakat Kecamatan Tualang, melainkan juga kepada masyarakat yang membutuhkan di setiap kecamatan.

Pada kesempatan itu, Syamsuar juga menyerahkan bantuan sembako sebanyak 150 pch, dan santunan anak yatim sebesar 250 perorang dengan jumlah penerima 100 orang, atas kerja sama Pemerintah Kabupaten Siak dan PT BSP.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline