Aktual, Independen dan Terpercaya

Suami Sadis Ini Dibekuk di Bandara Minang Kabau Usai 30 Hari Pelarian

Pelaku-Pembunuhan-Istri1.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Misteri penemuan jasad wanita yang ditemukan oleh tiga orang warga Jalan Paus Ujung, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Rabu 3 Mei 2017 akhirnya terkuak sudah.

Wanita itu ternyata merupakan korban pembunuhan yang dilakukan oleh suaminya sendiri. Suami korban sekaligus pelaku, Mardan, menghabisi nyawa korban karena cemburu buta.

Pelaku tak kuasa menyaksikan sang istri bercanda dengan pria yang merupakan rekan kerjanya. Pelaku yang terbakar api cemburu tak kuasa menahan emosinya dan berencana meluapkannya kepada korban. Terlebih lagi saat pelaku mempertanyakan hubungan korban dengan pria tersebut. Namun, korban membantah adanya hubungan khusus yang dituduhkan pelaku.

Baca Juga: Cemburu, Suami Bunuh dan Kubur Jasad Istri dengan Dibungkus Karung

"Saat korban hendak mandi, pelaku dengan sadisnya melilitkan handuk yang melekat dibadannya hingga korban pun tak bernyawa," kata Kabag Ops Polresta Pekanbaru, Kompol Indra Andiarta di Polresta Pekanbaru, Kamis, 18 Mei 2017.

Usai memastikan korbannya tewas, pelaku dengan cepat mengubur jenazah korban dengan cara diangkat menuju belakang rumah kota (ruko) dan ditimbun di bawah pohon pisang. "Itu dilakukan tersangka pada, Rabu 19 April 2017 pukul 23.00 WIB," imbuhnya.

Usai menjalankan aksinya, pelaku mulai hidup berpindah-pindah selama 30 hari dan ditangkap Polisi saat hendak terbang menuju Jakarta di Bandara Minang Kabau, Sumatera Barat.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline