Yuk Ikut Pemeriksaan Mata di RSUD Arifin Achmad. Gratis!

Periksa-Mata.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad menggelar kegiatan pemeriksaan mata gratis dan skrining katarak yang telah digelar sejak 8 sampai 19 Mei 2017 mendatang.

Kegiatan yang digelar bertepatan dengan hari jadi RSUD Arifin Achmad yang jatuh pada 24 Mei 2017 ini bertujuan untuk mengurangi jumlah penderita katarak, penderita penyakit mata minor, seperti hordeolum, pterygium, dan lainnya.

Selain itu, kegiatan yang melibatkan dokter yang berpengalaman ini merupakan wujud kepedulian sosial bersifat positif dalam menyikapi kesulitan masyarakat yang menderita penyakit mata Katarak, terutama untuk meringankan beban keuangan mereka.

Sementara pelaksanaan screening ini bertujuan untuk menentukan tingkat kelayakan penyakit mata katarak yang diderita masyarakat untuk dioperasi.

Untuk itu, kepada masyarakat yang memiliki keluhan pada bagian mata dapat melakukan pemeriksaan sedini mungkin, terutama bagi lansia. Bagi masyarakat yang ingin mengikuti kegiatan tersebut dapat menguhubungi Ana pada nomor kontak 0812 6809079 atau Linda di 0823 87800090, seperti dilansir dari Riau.go.id.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline