Aktual, Independen dan Terpercaya


Anak-anak Riau Segera Punya Ruang Olahraga Khusus

Peletakkan-batu-kolam.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Lanud Roesmin Nurjadin membangun kolam renang khusus anak-anak di kawasan Gelanggan Olahraga (GOR) Andalan. Danlaud Roesmin Nurjadin, Marsma Hendri Alfiandi mengatakan kolam renang itu dibangun untuk memberikan ruang olahraga dan bermain bagi anak-anak.

Terlebih lagi, anak harus memiliki ruang yang cukup untuk mengoptimalkan diri termasuk sarana dan prasarana penunjang yang memadai.

"Kolam renang ini dibangun dengan tujuan untuk dapat memberikan ruang bagi anak-anak dalam berolahraga dan bermain, baik warga Lanud sendiri maupun yang di sekitarnya," katanya saat peresmian, Senin, 15 Mei 2017.

Baca Juga: Lanud Roesmin Nurjadin Segera Bangun Rumah Sakit Baru di Sini

Dalam peletakkan batu pertama pembangunan kolam renang tersebut, Danlanud berencana untuk membuat dua buah kolam renang dalam ukuran kecil yang dilengkapi dengan beberapa sarana permainan, gazebo yang bisa digunakan sebagai tempat para orang tua untuk mengawasi anak-anak mereka bermain.

"Apapun itu, semoga dengan adanya fasilitas ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi anak-anak kita semua, sehingga mereka dapat berolahraga, bermain dan berkreasi," imbuhnya.

Sebelumnya, Danlanud telah melakukan peletakkan batu pertama pendirian kolam renang khusus untuk anak-anak berlokasi di lingkungan Kolam Renang GOR Andalan pada Senin, 15 Mei 2017, kemarin.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline