Gara-gara Anti Nyamuk, Rumah Beserta Penghuninya Dilahap Api

ILUSTRASI-RUMAH-DIBAKAR.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, MERANTI - Seorang warga Jalan Manggis Gang Kelapa Selat Panjang Kota Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti tewas dalam kebakaran yang menghanguskan rumahnya, Kamis 4 Mei 2017.

Korban, Norma (45) tahun diketahui menderita penyakit stroke. Saat peristiwa korban tak mampu menyelamatkan diri dalam kebakaran yang terjadi begitu cepat itu dan tak satu pun yang dapat diselamatkan.

Tetangga korban menuturkan, bahwa api sudah mulai membesar pada bagian belakang rumah yang hanya dihuni oleh satu orang itu.

Baca Juga: Ini Tips Mencegah Kebakaran Rumah

"Warga yang pertama melihat api itu sudah besar berasal dari belakang rumah. Karena bagian belakang rumah tersebut terbuat dari bahan dasar kayu, api pun cepat membesar dan korban tidak dapat diselamatkan," kata Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, Kamis, 4 Mei 2017.

Kebakaran yang turut memakan korban jiwa ini diduga disebabkan oleh anti nyamuk bakar yang digunakan oleh korban menjalar hingga ke seluruh ruangan.

Api yang membesar sejak pukul 20.30 WIB itu akhirnya dapat dipadamkan sekitar 30 menit kemudian dengan bantuan seadanya dari warga sekitar.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline