Aktual, Independen dan Terpercaya


Pilgubri Mulai Panas, Baliho Syamsuar Dirobek

Spanduk-Kampanye-Paslon2.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ZUHDY FEBRIYANTO)

RIAU ONLINE, SIAK - Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) yang akan dilaksanakan pada 2018 mendatang saat ini mulai memanas.

Baliho dengan foto Syamsuar di Jalan Hang Tuah Kulim, tepatnya dekat Pertanian Pekanbaru dirusak, dirobek dan dicoret-coret oleh oknum tidak bertanggung jawab.

Hal itu dibenarkan oleh Sekretaris Partai Golkar Kabupaten Siak Ikhsan. Ikhsan membenarkan bahwa baliho dengan foto Syamsuar di wilayah Kulim Jalan Pertanian Pekanbaru dirobek-robek orang yang tidak di kenal.

Baca Juga: Cara Unik KPU Riau Sosialisasikan Pilgubri 2018

"Seharusnya, mari kita menjaga bersama sama demokrasi yang ada, sebagai sebuah proses dalam rangka mencari pemimpin Riau kedepan yang lebih baik lagi," imbaunya.

Ikhsan juga mengimbau untuk bersama menjadikan Pilkada Gubernur Riau mendatang untuk mencari pemimpin yang punya gagasan, ide, dalam membangun Riau lebih baik serta jadikan Pilkada 2018 sebagai festival adu gagasan

"Tentunya rakyat harus kita sunguhi dengan visi dan misi membangun Riau dari seorang pemimpin kedepan," lanjutnya.

Klik Juga: Khas Melayu, Pilgubri 2018 Bakal Diwarnai Pantun Demokrasi

Menurutnya, perobekan baliho seperti yang dilakukan oleh orang tak bertanggung jawab ini adalah tindakan premanisme, intimidatif yang merusak citra demokrasi tersebut.

"Dan saya yakin masyarakat kita sudah cerdas, dan masyarakat juga sudah memahami bahwa apa yang dilakukan oleh orang-orang tersebut tidak akan bisa mempengaruhi rakyat, bahwa yang dibutuhkan rakyat hari ini adalah sikap mengayomi dan mengerti tentang kondisi rakyat hari ini," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline