Wanita Ini Pasrah Serahkan Hartanya di Bawah Ancaman dan Todongan Senpi

Rampok1.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, INDRAGIRI HULU - Lamira (59) tahun terpaksa menyerahkan harta berharga di rumahnya saat senjata api diarahkan kepadanya oleh enam perampok yang menyatroni kediamannya di Jalan Napal Dusun Katipo Desa Pauh Ranap Kecamatan Peranap, Selasa, 25 April 2017.

Aksi perampokan itu terjadi begitu cepat. Saat itu, Lamira sedang berbaring di depan layar kaca televisi, dini hari pukul 02.00 WIB. Tiba-tiba, lima orang pelaku sudah memasuki rumahnya. Almira ditodong senjata api dan dicekik.‎

"Dua dari tiga pelaku itu sempat mengikat korbannya menggunakan kain gorden sambil menodongkan senjata api mengancam akan dibunuh," kata kabid humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, Rabu, 26 April 2017.

Baca Juga: Saat Bagi Gaji, KUD Ini Justru Didatangi Dua Perampok Bersenpi

Sementara tiga pelaku lainnya berhamburan ke segala penjuru rumah dan berhasil membawa kabur barang yang ada, seperti uang tunai, dua unit sepeda motor, jam tangan, handphone, mesin air, gitar, rokok dengan total kerugian mencapai Rp 35 juta.

"Usai mejalanan aksinya, keenam perampok itu kabur keluar melewati pintu samping yang diiringi dengan membuka sendiri ikatan yang dilakukan terhadap dirinya," imbuhnya.

Korban pun keluar rumah menceritakan kejadian ini ke tetangganya dan langsung melaporkan kejadian yang memilukan ini ke Polsek Peranap guna mengungkap pelaku di balik aksi perampokan ini.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline