Aktual, Independen dan Terpercaya


Pedagang Pasar Pagi Arengka Dikagetkan Kedatangan Gubernur Riau

Gubri-di-Pasar-Pagi-Arengka.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pedagang Pasar Pagi Arengka dikagetkan dengan kedatangan Gubernur Riau (Gubri), Arsyadjuliandi Rachman, Kamis, 20 April 2017. Kedatangan Gubri yang didampingi Direktur Jenderal Pengembangan Esport Nasional, Arlinda itu untuk memastikan memastikan harga sembilan tetap stabil menjelang Ramadan dan hari raya Idul Fitri.

Pantauan RIAUAONLINE.CO.ID, rombongan yang tiba di lokasi pukul 08.00 WIB langsung menghampiri salah satu pedagang sayur mayur yang tak jauh dari letak parkir kendaraan rombongan. Pedagang ditanyai terkait harga bawang merah dan bawang putih.

Dalam inspeksi mendadak (sidak) itu, rombongan tidak menemukan harga sembako yang tidak wajar dari beberapa pedagang.

"Berapa harga bawang merah buk? Rp 24 ribu perkilonya buk. Kalau harga bawang putih berapa? Rp 38 ribu buk," demikian percakapan Dirjen Pengembangan Esport Nasional, Arlinda dengan Unian salah satu pedagang sayur mayur, Kamis, 20 April 2017.

Baca Juga: Demi Pastikan APBD Riau Tersalurkan, Gubri Rela Bersepeda Motor di Inhil

Gubri Salami WargaRIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA

Klik Juga: Gubernur Ajak Inhil Budidaya Ikan Hingga Kepiting di Garis Pantai

Selanjutnya, rombongan bergegas menuju kios telur yang lokasinya berjarak sekitar 200 meter dari lokasi yang pertama. Sebelum menuju kios telur, seperti biasa masyarakat dan pedagang yang sebelumnya kaget dengan kedatangan Andi Rachman, sapaan akrab Gubri, dan rombongan, mencegat meminta bersalaman kepada Andi Rachman dan Arlinda.

Kemudian, sidak diakhiri dengan menyambangi kios ikan, daging dan ayam potong.

Silakan ikuti terus berita Andi Rachman Jadi Gubernur Riau dengan klik di sini

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline