Lihat, Ada Satpol PP Cilik Berbaris di Depan Gubri

Satpol-PP-Cilik-Pelalawan.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Peringatan HUT Satpol Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke-67 dan Satuan Perlindungan Masyarakat ke-55 Tingkat Provinsi Riau 2017 ditutup dengan penampilan dari 45 siswa SD Negeri 007 Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Kamis, 13 April 2017.

Penampilan dari 45 murid dari Sekolah Dasar (SD) Negeri 007 Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan yang menutup acara hari ulang tahun Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke-67 dan Satuan Perlindungan Masyarakat ke-55 Tingkat Provinsi Riau tahun 2017 mendapatkan perhatian khusus dari seluruh tamu undangan , Kamis, 13 April 2017.

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, penampilan puluhan bocah yang menamakan diri mereka sebagai Satpol PP cilik Kabupaten Pelalawan menarik perhatian para tamu. Para Satpol PP cilik itu menampilkan atraksi di antaranya atraksi baris-berbaris disertai variasi dari peragaan tersebut.‎

Baca Juga: Gubri Harapkan Satpol PP Jadi Intelijen. Mungkinkah?

Meski masik anak-anak, mereka digambarkan sebagai sosok Pamong Praja yang mampu mempertahankan keutuhan wilayah Provinsi Riau dengan segala keramah-tamahan dan sopan santun terhadap semua orang.

Kemudian, dilanjutkan dengan penampilan baris-berbaris dihadapan Gubernur Riau dan jajarannya, diiringi lagu wajib nasional Tanah Air ciptaan Ibu Soed. Bocah-bocah itu bahkan memperlihatkan atraksi bela diri bersenjatakan tongkat yang kerap digunakan Satpol PP Riau.

Sorak sorai diiringi gemuruh tepuk tangan para tamu dan masyarakat semakin memeriahkan acara HUT Satpol PP tahun ini. Penampilan para Satpol PP cilik itu diakhiri dengan tarian silat Melayu yang menggambarkan wujud cinta Satpol PP Riau terhadap budaya Melayu dan ditutup dengan pemberian cendrera mata berupa bunga kepada Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline