Sah Pimpin Golkar Inhil, Wardan Akan Kembali Maju di Bursa Pilkada 2018

M-Wardan.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, INDRAGIRI HILIR - Muhammad Wardan akhirnya sah memimpin Partai Golkar di Indragiri Hilir setelah dilantik langsung oleh Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Riau, Arsyadjuliandi Rachman di lapangan Gajah Mada, Minggu, 9 April 2017.

HM Wardan yang sebelumnya menang secara aklamasi, Jumat, 4 Februari 2017 melalui Musyawarah Daerah (Musda) IX dalam kepemimpinannya kedepannya berjanji akan membesarkan partai yang telah mengusungnya sebagai Bupati Inhil periode 2013-2018 itu.

Atas janjinya untuk membesarkan partai bergambar pohon beringin tersebut, dirinya akan kembali maju dalam bursa pemilihan bupati Inhil dalam masa bakti 2018-2023 mendatang.

Baca Juga: Andi Rachman Klaim Pakai Perahu Golkar Di Pilgubri 2018, Tapi...

"Bersama Partai Golkar kita siap untuk menghadapi Pemilukada tahun 2018 untuk melanjutkan pembangunan Indragiri Hilir dan Provinsi Riau lebih baik ke depan," katanya di lapangan, Minggu, 9 April 2017.

Selain akan kembali maju dibursa pilkada tahun mendatang, salah satu janjinya untuk membesarkan partai Golkar adalah akan mendukung kembali, Arsyadjuliandi Rachman dalam melanjutkan kepemimpinannya sebagai Gubernur Riau.

"Kita yakin dengan kekompakan, kita bisa membuat Golkar bangkit, jaya dan menang dan ini merupakan langkah kita maju bersama rakyat," imbuhnya.

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Riau, Arsyadjuliandi Rachman berjanji dengan dukungan dari kadernya itu, Riau akan lebih berjaya di tangannya kelak. "Terimakasih atas dukungan ini, semoga kita dapat memenangkan Pilkada serentak 2018 mendatang," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline