Aktual, Independen dan Terpercaya


Andi Rachman Klaim Pakai Perahu Golkar di Pilgubri 2018, Tapi...

Klaim-Andi-Rachman-Peroleh-Restu-DPP-Golkar.jpg
(FACEBOOK/ANDI RACHMAN)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pertarungan siapa kader Partai Pohon Beringin yang menggunakan perahu Golkar untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018 mendatang, hampir dipastikan jatuh ke tangan petahana juga Ketua DPD I Golkar Riau, Arsyadjuliandi Rachman. 

Kepastian ini diperoleh usai Andi Rachman, sapaan Arsyadjuliandi Rachman, mengunggahnya ke akun Facebook pribadinya, Sabtu, 8 April 2017, pukul 14.15 WIB. 

Baca Juga: Rusli Zainal Masih Berpengaruh di Golkar

Andi menyatakan, DPP Partai Golkar sudah memberikan restu bagi dirinya untuk maju di Pilgubri 2017 mendatang. Namun, mantan anggota Komisi VII DPR RI membidangi Energi dan Sumber Daya Mineral ini menyiratkan tanda sewaktu-waktu Golkar bisa saja beralih ke kader Partai Golkar lainnya, seperti Ketua DPD II Siak, Syamsuar, Ketua DPD II Pelalawan Muhammad Harris, dan Ketua DPD II Indragiri Hulu Yopi Arianto, atau Ketua DPRD Riau, Septina Primawati Rusli.

Berikut pernyataan Andi Rachman di akun pribadinya.  

Klik Juga: Inilah Sosok Andi Rachman, Dari Saudagar Jadi Gubernur

Insya Allah, kita siap mengikuti arahan DPP Golkar yang sudah memberi restu untuk kita maju di Pilgubri 2018. Tapi semuanya tetap berproses.

Mohon doa restu dan dukungannya para netizen dan masyarakat Riau sekalian. Semoga dilancarkan, Amiinnn. 

Silakan ikuti terus berita Andi Rachman Jadi Gubernur Riau dengan klik di sini


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline