Aktual, Independen dan Terpercaya


Perbaiki Kerusakan di Tanjakan, Mobil Mundur Tabrak Sopir

Mobil-Tabrak-Sopir.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, INDRAGIRI HULU - Seorang warga Dusun II Keramat Sakti Kubang Jaya, Kampar meregang nyawa setelah kendaran yang diperbaikinya tidak kuat berpijak pada tanjakan seketika menghantam dirinya, Rabu, 6 Maret 2017.

Namek (44) warga Dusun II Keramat Sakti Kubang Jaya, Kampar dipaksa merenggang nyawa ketika kendaraan yang di perbaikinya tidak kuat berpijak di Jalanan yang menanjak seketika langsung menghantam dirinya, Rabu, 6 Maret 2017.

Saat itu, korban Namek (44) berhenti di Jalan Lintas Timur Desa Redang Seko Kecamatan Lirik, Kabupaten Inhu, untuk memperbaiki UD Nissan dengan nomor Polisi BM 9529 DU yang dikemudikannya dari Rengat hendak menuju Pekanbaru. Namun, mobil itu lepas kendali dan mundur menabrak dirinya yang tengah memperbaiki kerusakan di bawah kolong mobil.

Baca Juga: Lagi, Satu Pelaku Pembunuhan Bayu Santoso Dibekuk di Sumut

"Setelah mengumpulkan bukti-bukti yang menjadi penyebab kecelakaan ini ialah disebabkan korban lalai dan kurang hati-hatinya saat memasuki lokasi yang saat itu dalam keadaan menanjak," kata Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, Kamis, 6 April 2017.

Usai kejadian, Polisi langsung bergerak cepat dengan membawa korban ke Puskesmas Lirik untuk dilakukan proses selanjutnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline