Di Jakarta, Polisi Bekuk Pelaku Mutilasi di Bengkalis Usai 2 Hari Penyisiran

MUTILASI.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE - Pelaku pembunuhan dengan mutilasi di Kabupaten Bengkalis berhasil dibekuk di sebuah apartemen di Jakarta. Pelaku diketahui melarikan diri ke Jakarta usai melakukan pembunuhan pada 24 Maret 2017.

Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono mengungkapkan pelaku, Herianto alias Ari (31) baru diketahui melarikan diri ke Jakarta pada 27 Maret dengan membawa seorang anaknya yang berusia 5 tahun.

Sebelumny, Ari telah melakukan aksi pembunuhan terhadap korban, Bayu Santoso (27) lantas memutilasi organ tubuh, seperti kaki, tangan dan kepala korban.

Ari dibekuk dalam penggerebekan yang dipimpin Kasat Reskrim AKP Noak Aritonang dan di-backup oleh Unit Jatanras Polda Riau yang dipimpin Kompol Taufik Tayeb, di apartemen Teluk Intan Tower Topaz unit 8Y2 di lantai 8, Jakarta.

Baca Juga: Pecatan Polisi Ini Diduga Lakukan Pembunuhan Berencana Ke Jodi

"Saat dilakukan penggerebekan di apartemen Teluk Intan Tower Topaz unit 8Y2 di lantai 8, Jakarta, situasi dalam keadaan aman," kata Wicaksono dikutip dari detikcom, Kamis, 30 Maret 2017.

Penangkapan dilakukan berdasarakan informasi dari masyarakat dan didukung IT yang diketahui keberadaannya ada di seputaran Jakarta Utara. Penyisiran kemudian dilakukan selama dua hari sebelum akhirnya tersangka berhasil diringkus

"Berdasarkan informasi tersebut, tim menuju Jakarta. Selama dua hari melakukan penyisiran akhirnya tersangka berhasil diringkus," ujar Wicaksono.

Tersangka dibekuk pada Rabu, 29 Maret 2017, siang. Pihak kepolisian masih akan memintai keterangan lebih lanjut terkait motif dalam kasus pembunuhan ini.

Klik Juga: Suami Ini Ngaku Diikuti Istri Yang Telah Ia Bunuh

Sebelumnya, Polsek Rupat menerima laporan dari seorang saksi adanya kasus pembunuhan pada Senin (27/3). Dari laporan tersebut polisi menuju lokasi kejadian di Dusun Tanjung Medang, Kecamatan Rupat Utara.

Di dalam ruko, Polisi kemudian menemukan tubuh korban pembunuhan yang diletakkan dalam tas koper. Kondisi tubuh korban Bayu Santoso dimutilasi menjadi beberapa potongan. Belum tahu pasti apa motif dari pembunuhan sadis tersebut.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline