Mahasiswa, Yuk Galang Dana untuk Korban Banjir di Inhu

Banjir-di-Lubuk-Ramo.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)
ombudsman

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ikatan Pelajar Mahasiswa Rengat dan Sekitarnya (IPMRS) Pekanbaru mengajak dan mengimbau seluruh mahasiswa asal Indragiri Hulu (Inhu) turun ke jalan menggelar aksi galang dana untuk membantu meringankan beban para korban banjir di Inhu.

Seperti diketahui, sebagian wilayah di Indragiri Hulu kini sedang terendam banjir, salah satunya di Kecamatan Peranap. Masyarakat di beberapa desa terpaksa mengungsi karena banyak bangunan rumah warga yang dimasuki air.

Selain itu, beberapa sekolah juga terdampak banjir sehingga aktivitas belajar dan mengajar terpaksa dihentikan.

“Salah satu tugas mahasiswa adalah mengabdi kepada masyarakat, dan momen inilah yang menjadi momen yang tepat untuk menunjukan kepada masyarakat INHU bahwa mahasiswa INHU yang berkuliah di Pekanbaru tugasnya bukan hanya berkuliah tetapi juga memperhatikan daerahnya,” kata Ketua Umum IPMRS Pekanbaru, Febri Romadhon, melalui siaran pers yang diterima RIAUONLINE.CO.ID, Selasa, 7 Maret 2017.

Febri mengatakan aksi galang dana ini akan digelar selama 5 hari yang sudah dimulai sejak kemarin, Selasa, 7 Maret 2017 hingga Sabtu, 11 Maret 2017 mendatang.

Bagi mahasiswa yang ingin terlibat dalam aksi galang dana ini atau ingin menyumbangkan sedikit hartanya dapat menghubungi Sekretaris Umum IPMRS Pekanbaru, Aksiza Utami Putri di nomor 0822-0863-3398, untuk dikoordinasikan.

"Bagi yang ingin transfer bisa langsung transfer ke 5068-87532 BRI A.n Danil Pasahdi selaku Kabid Sosial dan Kajian Strategis IPMRS," kata Febri.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline