Aktual, Independen dan Terpercaya

Kadisdik Riau: SLTA Terdampak Banjir Cari Tempat Belajar Sementara

Kepala-Dinas-Pendidikan-Riau.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Hingga saat ini, Dinas Pendidikan Provinsi Riau masih menunggu data dari tiap-tiap sekolah di wilayah Riau yang terkena dampak akibat dari terjangan banjir sejak, Jumat, 4 Maret 2017.

Khususnya Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) yang sebentar lagi akan menjalankan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN).

"Sejauh ini kami belum ada laporan sekolah-sekolah yang terkena banjir," kata Kadisdik Provinsi Riau, Kamsol di Kediaman Gubernur Riau, Sabtu, 4 Maret 2017.

Kamsol berharap sekolah-sekolah yang terkena dampak banjir agar bisa mencari solusi menjelang USBN ang sebentar lagi akan dimulai.

Baca Juga: Inilah Daerah Di Riau Yang Terendam Banjir

"Kita minta kiranya sekolah SLTA sederajat yang terkena banjir agar mencari solusi agar proses belajar mengajar tetap berjalan seperti mencari tempat sementara," tandasnya.

Sementara itu, Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Riau mengungkap beberapa daerah di wilayah Riau yang terdampak banjir akibat derasnya intensitas air hujan beberapa hari ini.

Daerah terdampak banjir terparah ada di kabupaten Rokan Hulu (Rohul). Tepatnya di Kecamatan Rokan IV Koto Desa Lubuk Ingu. Desa Cipang Kanan

Disusul dengan Kabupaten Kampar, Kecamatan Gunung Sahilan, Desa Kebun Durian didiami dan Kabupaten Kuansing Kecamatan Kuantan Mudik, Desa Lubuk Ramo.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline