Usai Seleksi, Akankah Indra Sjafri Panggil Pemain Berbakat Riau?

Seleksi-Calon-Pemain-PSPS-Riau.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pelatih tim seleksi PSSI U-19 dari Riau, Philep Hansen Maramis tidak bisa memastikan apakah seleksi yang dilakukan bersama pelatih lainnya bisa membuat head coach U-19, Indra Sjafri sumringah dan mengikut sertakan beberapa bibit muda Riau menuju ajang seleksi nasional mendatang.

Pasalnya, selain Indra benar-benar mencari bibit yang cakap skill, fisik yang baik, taktik handal, kecerdasan dan mental sekeras baja, Indra juga langsung melakukan seleksi puluhan bibit muda Riau yang sebelumnya telah diseleksi oleh perwakilan PSSI U-19 dari Riau.

"Kalau yang ditanya apakah dari Pekanbaru dan Kampar akan dipanggil pada tanggal 2 Maret 2017 mendatang, itu saya tidak tahu seperti apa kriteria yang diinginkannya," katanya kepada RIAUONLINE.CO.ID, Selasa, 28 Februari2017.

Baca Juga: PSSI Riau Seleksi U-19 Lewat Game Saring Bibit Muda

Kemarin, Selasa, 28 Februari 2017, malam, usai menyeleksi langsung di Stadion Utama, Riau, Indra Sjafri merundingkan hasil tour nusantara yang telah dilakukannya untuk memperkirakan para pemain yang akan dipanggil pada 2 Maret 2017 untuk selanjutnya mengikuti seleksi secara nasional di lokasi yang masih dirahasiakan.

Sebelumnya, sebanyak 400 bibit muda Riau yang berasal dari Pekanbaru dan Kampar antusia mengikuti seleksi skuad garuda U-19 yang dilaksanakan di stadion Utama, Riau secara berkala pada 13 Februari 2017 silam. Selain Riau Provinsi lain di seluruh Indonesia telah disambangi pelatih dari kesebelasan Bali United ini demi mendapatkan skuad U-19 idamannya.

Hingga akhirnya, diperoleh 24 pemain yang akan kembali disaring secara nasional langsung dipimpin oleh head coach, Indra Sjafri untuk diambil dan memperkuat Indonesia U-19.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline