Aktual, Independen dan Terpercaya

Demi Pembangunan SPN, Kapolda Riau Rela Antar Berkas Langsung ke Kampar

Kapolda-Riau-di-BPN.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)
Enoki Mall Pekanbaru Japanese restaurant shabu-shabu, sushi dan Grill

RIAU ONLINE, KAMPAR - Kapolda Riau, Irjen Pol Zulkarnain tampaknya tidak ingin memanfaatkan jabatannya sebagai petinggi kepolisian Riau. Ia lebih memilih langsung menyerahkan sendiri berkas-berkas sebagai syarat untuk pembuatan sertifikat ke Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Kampar.

Hal ini dilakukannya secara spontan tanpa ada perihal sesuatu demi terlaksananya pembangunan Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Riau di Kabupaten Kampar yang dihibahkan oleh Pemerintah Kabupaten Kampar. ‎

"Kapolda langsung mengisi dan menulis persyaratan-persyaratan yang dibutuhkan oleh pihak BPN Kabupaten Kampar," kata Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, Selasa, 21 Februari 2017.

Baca Juga: Polri Perketat Prosedur Seleksi SIPSS Demi Hindari Calo

Guntur mengatakan Kapolda di lokasi tidak sendiri. Dirinya didampingi oleh Kepala SPN Pekanbaru, Kombes Pol Indra dan Kapolres Kampar, AKBP Edy Sumardi. Dalam permohonannya, Kapolda Riau berharap sertifikat dapat segera rampung dan pengerjaan bangunan dapat segera digesa.

Sementara itu, lokasi SPN akan berlokasi di Desa Sungai Pinang, Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar dengan luas 29 hektare.

"Kita juga masih menunggu arahan untuk dana pembangunannya. Apakah menggunakan APBN ataukah APBD," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline