Aktual, Independen dan Terpercaya

Sujud Syukur Polres Kampar Akhiri Pengamanan Pilkada

Polres-Kampar-Sujud-Syukur.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)
Enoki Mall Pekanbaru Japanese restaurant shabu-shabu, sushi dan Grill

RIAU ONLINE, KAMPAR - Polres Kampar memulangkan 230 personel ke daerah masing-masing setelah sukses mengamankan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2017-2022 yang berlangsung, Rabu, 15 Februari 2017.

Ratusan personel ini diturunkan langsung dari Polda Riau dan puluhan Polisi lainnya berasal dari Polres Rokan Hulu. "Terimakasih kepada seluruh personel BKO Polda Riau dan Rokan Hulu yang telah berpartisipasi dalam pengamanan pemungutan suara di tps," kata Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata, Jumat, 17 Februari 2017.

Selain mengamankan jalannya pemungutan suara di setiap TPS, sebanyak 230 personel dari Polda Riau dan 30 Rokan Hulu juga telah mengamankan berlangsungnya jalannya rapat pleno rekapitulasi yang dilakukan di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kabupaten Kampar tanpa ada konflik yang mengkhawatirkan.‎

Baca Juga: Langkah 2 Polisi Ini Tak Surut Distribusikan Logistik Pilkada Meski Terjang Jalan Berlumpur

"Kesuksesan ini tidak terlepas oleh peran semua pihak, baik penyelenggara, pihak keamanan dari jajaran kepolisian, TNI, maupun Pemda Kampar serta seluruh elemen masyarakat," imbuhnya.

Kapolres mengucapkan terimakasih dengan harapan semoga tugas yang selama ini dilaksanakan bernilai ibadah bagi pasukan dan semua pihak yang turut berpartisipasi.

Upacara yang dimulai pukul 11.00 WIB di halaman Polres Kampar usai pada pukul 11.45 WIB itu berakhir dengan sujud syukur kepada Allah Subhanahuwataala.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline