Suami Polisikan Istri yang Dipergoki Bersama Brondong di Kamar Wisma

Selingkuh1.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, MERANTI - Seorang suami melaporkan istrinya sendiri setelah memergokinya memadu kasih dengan pria yang lebih muda darinya di dalam kamar Wisma Diva nomor 212 Jalan Kesehatan Kelurahan Selatpanjang Kota Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti

Matahar (71) sang suami, awalnya melihat sepeda motor milik Liswati (41) tengah parkir di barisan depan penginapan kelas melati tersebut, saat melintasi Wisma Diva. Matahar yang curiga tanpa pikir panjang Matahar langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Tebing Tinggi.

"Usai mendapat laporan kami langsung ke lokasi mendatangi wisma bersama pelapor meminta bantuan kepada karyawan wisma untuk melihat kembali buku tamu penginapan," kata Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, Sabtu, 11 Februari 2017.

Baca Juga: Astaga, Ada Pria Nekat Panjat Tower Di Jalan Duyung, Mau Bunuh Diri?

Usai mendapati bahwa sang istri benar terdaftar dan tengah berada di kamar bernomor 212, Matahar dan Polisi langsung menuju kamar yang dimaksud. Alhasil setelah membuka pintu kamar didapati Rahiman tengah berada di atas ranjang tanpa mengenakan pakaian.

Sementara Liswati yang tengah bersembunyi di dalam kamar mandi sibuk mengenakan pakaiannya yang dengan cepat diambilnya dari lantai kamar 212 milik wisma tersebut.

"Usai memergoki pasangan tersebut, kami langsung membawa kedua orang ini untuk pengembangan kasus lebih lanjut," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline