Aktual, Independen dan Terpercaya

Usai Pekanbaru, 6 Provinsi Ini Jadi Tujuan Gowes Kang Andik Selanjutnya

Kang-Andik-di-Purna-MTQ.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Usai menyambangi Pekanbaru dengan bersepeda, Kang Andik yang juga merupakan duta lingkungan perwira rimba akan melanjutkan gowes yang ke-29 ke Sumatera Barat dan akan mengitari pulau Sumatera hingga berhenti ke titik awalnya dia mengayuh sepeda, yakni Banten.

"Usai berkunjung ke Pekanbaru masih ada enam Provinsi lagi sebelum saya tutup keliling Indonesia dengan menggunakan sepeda ini. Salah satunya saya akan berkunjung ke Sumatera Barat," katanya di lapangan MTQ, Rabu, 8 Februari 2017.

Setelah ke Sumatera Barat, dirinya akan melanjutkan langkah ayunan sepedanya dengan berkunjung ke Provinsi Jambi, Bengkulu, Sumatera Selatan, Bangka Belitung, Bandar Lampung dan yang terakhir Banten.

Baca Juga: Kang Andik: Negeri Ini Indah Dan Unik. Nikmati Dan Jaga Kelestariannya

Sebelumnya dirinya telah mengunjungi 28 Provinsi dengan 359 Kabupaten dan Kota di indonesia dengan tujuan melakukan kampanye pelestarian lingkungan hidup dan kehutanan.‎

Kang Andik sang penjelajah Indonesia dengan mengayuh sepedanya berpesan kepada masyarakat Kota Pekanbaru agar terus meningkatkan kecintaan dan budaya bangsa Indonesia.

"Untuk warga Pekanbaru dan semua ini ikatan alumni Sekolah Kehutanan Menengah Atas (SKMA) dan para rimbawan di Indonesia. Bahwa negeri kita ini indah dan unik. Marilah kita nikmati negara kita dan jaga kelestariannya," katanya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline