Ratusan Personel Polresta Pekanbaru Amankan Kampanye Paslon Nomor 5

Personel-gabungan.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kasubag Bin Ops Polresta Pekanbaru AKP Novaldi mengatakan telah mengerahkan ratusan personelnya untuk mengawal jalannya rapat terbuka pasangan calon (paslon) Pilwako nomor urut 5, Destrayani Bibra dan Said Usman Abdullah.

Polisi yang diturunkan itu akan mengamankan jalannya rapat yang diperkirakan berlangsung pukul 14.00 WIB, Rabu, 8 Februari 2017 di hotel Ratu Mayang Garden, Pekanbaru yang diperkirakan menghadirkan 1500 orang pendukung paslon.

Selain akan berkampanye, Destrayani Bibra dan Said Usman Abdullah nantinya juga melakukan pengkaderan terhadap para saksi-saksi yang akan ditugaskan di setiap tempat pemungutan suara (TPS).

Baca Juga: Inilah Visi Misi Firdaus-Ayat Lima Tahun Lalu. Bagaimana Realisasinya?

"Jadi apel hari ini kita akan mengamankan jalannya rapat terbuka paslon nomor urut lima dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru periode 2017-2022," katanya di lapangan MTQ, Rabu, 8 Februari 2016.

Tambahnya, polisi yang diturunkan akan mengawal jalannya musyawarah baik itu prehentif dan secara preventif tersebut terdiri dari 545 personel gabungan Polresta Pekanbaru dibantu Sat Brimobda Polda Riau.

Selain itu juga menurunkan Reserse, Sat Lantas dan tentunya Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru yang sudah siap berjaga sebelum acara berlangsung.

Klik Juga: Gugup, Ramli Walid Ditertawakan Dan Disoraki Karena Salah Sebut Nomor

Novaldi menjelaskan pengamanan akan dilakukan kepada setiap satu pasang calon yang berkampanye untuk setiap harinya. "Jadi tidak boleh ada dua paslon yang berkampanye di tiap harinya," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline