Aktual, Independen dan Terpercaya


Kak Seto Kunjungi Anak Korban Ekspoitasi Yayasan Tunas Bangsa

Kak-Seto1.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)
ombudsman

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ketua umum Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Indonesia Seto Mulyadi mengunjungi Kota Pekanbaru terkait eksploitasi anak yang dilakukan Yayasan Tunas Bangsa berkedok panti asuhan.

Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Provinsi Riau Ester Yuliani mengatakan kedatangan pria yang kerap disapa kak Seto ke Pekanbaru salah satunya ialah untuk memberikan semangat bagi anak-anak korban eksploitasi dan juga akan mendatangi lokasi panti asuhan.

"Kak Seto nantinya akan bertemu langsung dengan korban panti Tunas Bangsa dengan memberikan hiburan-hiburan kepada mereka," katanya melalui pesan Whatsapp, Selasa, 31 Januari 2017.

Baca Juga: Kehidupan Mereka Yang Disebut Gila Di Balik Yayasan Tunas Bangsa

Kak Seto berencana akan berbagi cerita dan dongeng-dongen untuk menghibur dan membuat anak-anak yang sempat berada di panti itu sesaat akan melupakan masa lalunya yang suram.

Sebelum menyambangi anak-anak, Kak Seto yang juga Ketua umum Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Indonesia terlebih dahulu menyambangi Dinas Sosial Provinsi Riau yang berada di Jalan Jenderal Sudirman untuk menanyakan anak-anak itu dan terkait izin panti asuhan abal-abal tersebut.

Tak lupa, nantinya juga akan mengunjungi Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain dan langsung bersama-sama menuju lokasi panti asuhan Yayasan Tunas Bangsa. Dipastikan dari ketiga panti yang telah disegel, salah satunya akan mereka sambangi.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline