Aktual, Independen dan Terpercaya

Asyik, XL Promo Gratis Router Wi-Fi. Begini Cara Dapatkannya

Produk-XL-Home.jpg
(ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - PT XL Axiata menghadirkan promo gratis Router Wi-Fi. Pelanggan dapat mendapatkan gratis Router Wi-Fi hanya dengan mengaktifkan Paket XL Home. Paket XL Home ini 240 GB selama 3 bulan dengan harga Rp1,499 juta.

"Produk ini cocok digunakan di rumah, kafe, kantor, dan sebagainya dengan maksimal 32 device," kata Manager XL Center West Region, Nadra Dwiyana.

Nadra mengatakan, koneksi Router Wi-Fi sudah stabil sehingga banyak perusahaan-perusahaan berkembang yang memilih Router Wi-Fi ini. Menariknya lagi, koneksi Router Wi-Fi tetap stabil pada kondisi cuaca apapun

“Menariknya lagi, tidak bergantung pada cuaca sehingga kondisi cuaca apapun jaringan tetap stabil,” tuturnya.

Baca Juga: XL Luncurkan Rumah Digital Perempuan

Pelanggan juga diberi kemudahan untuk melakukan isi ulang jika paket Router Wi-Fi sudah habis sebelum satu bulan dengan cukup mengaktifkan melalui my.xl.co.id. Caranya, Caranya, harus disambungkan ke device lalu koneksikan ke router dan buka my XL atau download aplikasinya

"Di my XL ada pilihan paket Booster, Rp50 ribu dapat 5 GB di jaringan 4G dan Rp100 ribu dapat 15 GB untuk 4G," jelasnya.

Selain itu, dapatkan pula diskon sebesar Rp500 ribu untuk setiap pembelian XL Home di XL Center yang sudah ditunjuk, diantaranya di XL Center Diponegoro Medan, XL Center Plaza Millenium Medan, XL Center Villa Rafflesia Batam, XLC Panbill Mall Batam, XL Center Pekanbaru, XL Center Kironggo Palembang, dan XLC Belitung.

Klik Juga: Begini Cara Tingkatkan Kartu XL Lama Anda Jadi 4G

Nadra menjelaskan saat ini layanan XL 4G LTE di Sumatera telah didukung lebih dari 1.000 BTS 4G sampai pertengahan Januari 2017.

"Total pelanggan internet/data XL lebih dari 50 persen dari total jumlah pelanggan XL. Ada total sekitar 88 kota telah mendapatkan layanan 4G LTE di seluruh Indonesia, yang akan terus bertambah setiap tahunnya," katanya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline