Aktual, Independen dan Terpercaya


Takut Diciduk, Pesta Narkoba Berakhir dengan Aksi Lompat dari Lantai 4

Pelaku-narkoba1.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Setelah diperiksa intensif oleh Polresta Pekanbaru, akhirnya terkuak sudah motif Budi Prasetyo (27) bersama rekan-rekannya melompat dari kamar 419 lantai empat dan jatuh di lantai dua Hotel Grand Central Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Tangkerang Utara Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto mengatakan Budi bersama enam rekannya yakni Riki Silado (24), Fauzan Hidayat (22), Harry Cardani (33), Dimas Adha (36), Ananda Suci (19) dan Shaila Ramyza (24) dipergoki tengah berpesta narkoba di kamar tersebut.

"Setalah anggota dari Payung Sekaki melakukan pengintaian di kamar 417 yang letaknya bersebelahan dari kamar yang disewa, yakni berada di kamar 419 pukul 09.30 WIB kemudian dilakukan penggrebekan," katanya, Selasa, 17 Januari 2016.

Baca Juga: Kepergok Pesta Narkoba, Empat Pria Ini Nekat Lompat Dari Lantai Empat Hotel

Saat itu, kelima pelaku yakni Riki, Budi, Fauzan, Harry dan Dimas nekat melompat dari jendela kamar yang berada di lantai empat dan jatuh ke lantai dua.

Akibat aksi nekat itu, Budi mengalami patah pinggang dan luka lebam di kepala, sementara Dimas mengalami lebam di kaki hingga ia harus berjalan terpincang-pincang.

"Sementara salah satu pelaku yang aman melompat yakni Dimas meminta bantuan keluarganya dengan cara dijemput hingga akhirnya berhasil kami amankan beserta mobil Toyota Yaris warna biru dengan nomor Polisi BM 1282 TZ yang dikemudikan oleh Oki Fahyadi," katanya.

Sementara pelaku lainnya yang juga melompat yakni Riki, Fauzan dan Harry langsung diamankan di lantai dua, lokasi mereka berhasil melompat hingga ke lantai dua.

Klik Juga: Laki-Laki Setengah Abad Ini Nekad Jual Sabu-Sabu

"Untuk barang bukti yang diamankan diantaranya satu bungkus plastik bening paket besar narkotika dengan jenis sabu sabu seberat 5,4 gram, 24 butir diduga extasi merk CK, setengah butir extasi bungkus terpisah dan satu buah alat hisap, bong," tandasnya.

Kemudian para tersangka dan barang bukti langsung diamankan di Polresta Pekanbaru untuk proses sidik dan pengembangan.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline