Aktual, Independen dan Terpercaya

Ucapkan 'Alaikum Salam' di Media Sosial, Benarkah Artis Lindsay Lohan Telah Mualaf?

Lindsay2.jpg
(METRO/GETTY)
Enoki Mall Pekanbaru Japanese restaurant shabu-shabu, sushi dan Grill

RIAU ONLINE - Lindsay Lohan, artis Hollywood yang pernah berperan sebagai Maggie Peyton di film Herbie Fully Loaded diisukan menjadi seorang mualaf setelah menuliskan 'Alaikum salam' di akun Instagram-nya.

Selama beberapa hari terakhir, wanita 30 tahun itu telah menghapus semua posting di akun Instagram dan Twitter-nya.

Postingan ucapan salam itu menjadi perhatian netizen Muslim di seluruh dunia dan mengucapkan selamat untuk Lindsay, meski tidak ada kata resmi apakah ia telah menjadi Mualaf. Namun postingan Lindsay telah membentuk opini netizen.

rrffrLindsay Lohan menulis 'Alaikum Salam' di akun Instagram-nya (METRO/INSTAGRAM)

Pada 2015 lalu, Lindsay membuat heboh Amerika Serikat setelah sebuah foto menunjukkan ia mengenggam Alquran. Lindsay mengaku kepada Dewan Muslim bahwa ia "dalam proses pembaharuan".

Baca Juga: Janet Jackson Tampil Sopan Sejak Menjadi Mualaf

Akhir tahun lalu, Lindsay mengatakan bahwa ia berencana untuk menghabiskan tahun di kamp-kamp pengungsian Suriah di Turki dan mendirikan sebuah perusahaan produksi di Uni Emirat Arab.

Baru-baru ini ia juga mengatakan kepada media bahwa ia sangat bersemangat untuk babak baru dalam hidupnya. "Saya sangat bersemangat untuk bab baru dalam hidup saya," kata Lindsay, dikutip dari Hindustan Times, Senin, 16 Januari 2017.

Lindsay pertama kali ke Dubai pada November lalu, dia menghabiskan waktu dengan temannya Karen Wazen Bakhazi dan pengusaha Joelle Mardinian. Ia juga melakukan perjalanan ke Turki dan mengatakan bahwa dia mempelajari bahasa Arab.

Klik Juga: Imam Besar Katolik Ini Menangis Akui Kebenaran Islam Di Depan Jemaatnya

lindsay-lohanLindsay Lohan mengenakan hijab saat diwawancarai di Turki (METRO/GETTY)

"Teman yang sangat dekat dengan saya, yang selama ini selalu bersama saya, di London, adalah Saudi mereka memberi saya Alquran dan saya membawanya ke New York karena saya mempelajari," ungkap Lindsay dari Turki di sebuah acara TV Haber Turk, dilansir dari Metro.

Lindsay bahkan mengatakan bahwa Islam adalah sesuatu yang ingin ia pelajari.

"Ini telah membuka pintu bagi saya dalam perjalan spiritual untuk menemukan arti lain yang sebenarnya. Ini adalah siapa saya. Islam adalah sesuatu yang ingin saya pelajari, ini adalah kehendak saya sendiri," ungkapnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline