Aktual, Independen dan Terpercaya

Sakit Hati, Pria Ini Tega Habisi Nyawa Sepupu

Pelaku-Pembunuhan1.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, DUMAI - Pengungkapan siapa sebenarnya pembunuhan Frangki Siregar (34) yang mayatnya ditemukan warga Jalan Merdeka Baru gang Swadaya Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur akhirnya terkuak, Jumat 16 Desember 2016 pukul 09.30 WIB.

Pelakunya adalah sepupu korban yakni Jimmi Siregar (26). Pelaku menghabisi nyawa korban karena kesal terhadap korban yang tidak membelanya saat ribut dengan teman lainnya yakni Viktor Siahaan, bahkan korban ikut memukul tersangka karena bersalah.‎

"Kejadian itu bermula ketika pertengkaran terjadi antara pelaku dengan temannya Viktor yang memuncak di kedai tuak," kata Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, Jumat, 13 Januari 2016.

Akibat pertikaian itu, korban menampar pelaku sebanyak dua kali agar pekelahian itu cepat mereda dan tidak membuat keluarga malu. Pelaku yang tidak terima dipukuli, beberapa saat kemudian mengambil cangkul dan berniat menghabisi nyawa korban di lokasi yang sama. Namun, dapat segera dicegah oleh pengunjung kedai tuak lainnya.

Baca Juga: Oknum Honorer Disdukcapil Kampar Ditangkap Tim Saber Pungli Dalam OTT

Karena sudah larut malam pelaku pergi kemudian kembali ke kedai tuak tersebut. Di sana ia melampiaskan amarahnya dengan memukul bagian kepala korban sebanyak tiga kali menggunakan besi yang sudah dibawa tersangka sebelumnya.

Usai kejadian tersangka kabur ke Medan dan berpindah ke Pekanbaru. Pelaku berhasil diamankan Polisi berpakaian preman tengah berada di Arengka II tepatnya di warung cucian mobil Bus Kecamatan Tampan, Pekanbaru.

"Untuk selanjutnya tersangka dan barang bukti yakni sebatang besi untuk menghabisi nyawa korban dibawa ke Polres Dumai untuk pengembangan lebih lanjut," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline