Aktual, Independen dan Terpercaya


Tersulit di Dunia, Bisakah Anda Menyebut Nama Anggota Keluarga Ini?

Pria-Kongo-Nama-Sulit.jpg
(YOUTUBE)
ombudsman

RIAU ONLINE - Uvuvwevwevwe Onyetenvewve Ugwemubwem Ossas, 38 huruf yang membentuk empat kata ini adalah nama pria Kongo. Bahkan, pria yang disapa Ossas itu kesal saat diminta untuk mengulang namanya hingga tiga kali.

Nama pria asal Afrika itu menjadi terkenal sejak sebuah video penyebutannya namanya diunggah pada November 2016 lalu dan beredar luas di dunia maya.

Namun Ossas tidak sendiri, pria yang diduga yang memiliki nama tersulit di dunia ini juga memiliki anak dan istri dengan nama yang sulit diucapkan. Terungkap, saat Ossas mengunggah foto ucapan selamat ulang tahun putranya yang berusia tiga tahun melalui Facebook Uvuvwevwevwe Onyetenvewve Ugwemubwem Ossas, pada 18 Desember 2016.

Baca Juga: Nama Orang Indonesia Ini Masuk Daftar Nama Teraneh Di Dunia

“Selamat ulang tahun yang ketiga, putraku, Jholeasuna Lapuslamarekanaujbck Ugwemubwem Osassla,” terangnya diiringi foto kue ulangtahun dan wajah putranya yang sedang tertidur lelap, seperti dikutip dari Okezone.com, Jumat, 6 Januari 2016.

Ossas juga pernah mengungkap nama istrinya, Jurrianmetallamoena Kutubunauuroona Onyenrarraugewemwem Osasla. "Itu nama yang mudah," katanya.

Klik Juga: Bisakah Anda Mengeja Nama Bocah Ini?

Kini, akun Facebook Ossas yang asli sulit ditemukan. Sebab, nama itu telah digunakan oleh ratusan pengguna. Baik yang belakangnya Osas (dengan satu ‘s’) maupun yang Ossas (dengan dua ‘ss’ di tengah).

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline