Sambil Menutup Wajahnya, Penadah Ini Mengaku Menyesal

Kompol-Bimo-Arianto-dan-Tersangka.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pelaku penadah laptop curian mengaku tidak mengetahui bahwa barang yang dibelinya ternyata merupakan hasil pencurian. Hal ini diakui pelaku, M Faisal (36) saat Polresta Pekanbaru menggelar pengungkapan kasus pencurian rekannya Dodi Windra (40), pelaku pencurian mobil minibus beserta 23 laptop milik korban Hasweli (37).

"Saya mana tahu kalau laptop yang dibeli itu barang curian," ucapnya, Jumat, 6 Januari 2016.

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, mantan sekuriti di perusahaan swasta ini tampak malu ketika dirinya dihadapkan di depan media. Sambil menutupi wajahnya menggunakan baju orange yang dikenakannya. Dirinya juga mengaku menyesal telah membeli komputer murah yang ditawarkan oleh tersangka Dodi.

Baca Juga: Hendak Mengelabui Polisi, Pelaku Ubah Cat Mobil Curian

Sat Reskrim Polresta Pekanbaru berhasil meringkus Dodi Windra, Rabu, 4 Januari 2016 yang telah melarikan satu unit mobil minibus beserta 23 laptop milik Hasweli, Minggu, 25 Desember 2016 di Komplek perkantoran Jalan Arifin ahmad Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru.

Selain itu Polisi juga berhasil mengamankan penadah barang curian Dodi, M. Faisal Nasution yang telah membeli satu laptop dari Dodi seharga Rp 2 juta.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline