Aktual, Independen dan Terpercaya

Izin Jogging, Hilang, Gadis Ini Dicabuli Pria Bertato Bintang Tiga

ILUSTRASI-PERKOSAAN.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/INTERNET)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Seorang pria bertato bintang tiga di leher, Jamil (29) warga Jalan Utama Desa Senderak Kecamatan Bengkalis diamankan Polsek Bengkalis karena telah mencabuli EY (13).

 

Kejadian bermula ketika korban yang hendak pergi berolahraga pamit kepada orang tuanya akan jogging ke Senayan, Minggu 25 Desember 2016 pukul 16.00 WIB.

 

"Sampai pukul 24.00 WIB anak kita ini belum juga kembali ke rumahnya dan akhirnya keluarga berinisiatif mencari si anak tersebut," kata Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, Selasa, 2 Januari 2017.

 

Karena tidak mendapatkan korban, pencarian dilanjutkan pada esok harinya. Salah satu kerabat korban mendapatkan kabar baik bahwa gadis malang ini ditemukan tengah berjalan lemas sekitar pukul 07.30 WIB, Senin 26 Desember 2016.

Baca Juga: Bejat, Ayah Dan Kakak Cabuli Gadis 16 Tahun Berkali-Kali

 

"Sempat korban tidak mau cerita karena kondisi yang dialaminya pada hari itu karena trauma yang dialaminya. Setelah dibujuk-bujuk akhirnya EY mau menceritakan kejadian yang memilukan itu," katanya.

 

Korban mengaku dibawa paksa oleh seorang pria yang tidak dikenalnya dengan ciri-ciri tinggi, kulit hitam, berbadan kurus dan di lehernya terdapat tato bintang tiga. Korban lalu dibawa ke semak-semak yang dimana terdapat pondok dan di sanalah terjadi peristiwa memalukan tersebut.

 

Tanpa menunggu lama, Polisi berpakaian preman beberapa hari kemudian menetapkan Jamil sebagai tersangka dan mengakui atas perbuatannya. Pemerkosa ini diamankan polisi saat berada di Jalan Tengku Umar, Bengkalis, Minggu 01 Januari 2017 pukul 24.00 WIB. Selanjutnya dibawa ke Polsek Bengkalis guna proses penyidikan lebih lanjut.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline