Aktual, Independen dan Terpercaya

Ingin Menumpang, Bocah Tanpa Identitas Tewas Usai Hadang Tronton

korban-kecelakaan.jpg
(istimewa)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, INDRAGIRI HILIR - Seorang anak tewas akibat kecelakaan usai mencoba menghentikan mobil dengan cara berdiri di tengah jalan untuk mendapatkan tumpangan. Anak jalanan yang beluk diketahui identitasnya tersebut sempat dilarikan ke Puskesmas.

 

Peristiwa nahas yang merenggut nyawa itu terjadi saat mobil Mitsubishi Tronton W Box yang dikendarai oleh Saifil Azwar (41) bergerak dari Rengat menuju Jambi melintas di Jalan Lintas Timur Km 275, Dusun Leboy Desa Keritang, Kecamatan Kemuning Kabupaten Inhil, tiba-tiba dikejutkan oleh korban yang menghadang mobil yang berjalan di depan Mitsubishi itu.

 

"Karena kendaraan ini beriringan dengan mobil di depannya, tiba-tiba korban menyetop kendaran tersebut dengan cara menghadang," ucap AKBP Guntur Aryo Tejo, Jumat, 30 Desember 2016.

Baca Juga: Pencuri Sapi di Kampar Tewas di Hajar Massa

 

Mobil tersebut benting stir ke arah kanan untuk menghindari sang korban yang sudah berada di tengah jalan. Sedangkan Mitsubishi Tronton itu berinisiatif banting stir ke arah kiri agar tidak terjadi saling tabrakan.

 

"Karena tahu akan keselematannya, korban melihat kejadian itu respon dan meloncat ke arah kiri jalan dan mengenai body samping mobil Tronton yang menyebabkan korban terlindas," katanya.

 

Akibatnya korban menderita luka-luka dan akhirnya meninggal dunia di Puskesmas Selense Kecamatan Kemuning. Polisi menduga kecelakaan ini akibat kelalaian korban yang nekat menghentikan kendaraan di tengah jalan.

Klik Juga: Bejat, Ayah dan Kakak Cabuli Gadis 16 Tahun Berkali-kali

 

"Bagi siapa saja yang mengenali korban dengan ciri-ciri mengenakan kaos hitam, rambut hitam sedikit di cat warna kuning, dengan tatto di lengan kiri harap menghubungi Polres Inhil," tutupnya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline