Aktual, Independen dan Terpercaya

Jalanan Pekanbaru Terancam Gelap Gulita Saat Tahun Baru 2017

Ilustrasi-PJU-Padam.jpg
(LINTAS NASIONAL)
Enoki Mall Pekanbaru Japanese restaurant shabu-shabu, sushi dan Grill

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pemadaman Penerangan Jalan Umum (PJU) yang dilakukan oleh Perusahaan Listrik Negara (PLN) pada banyak ruas jalan utama di Kota Pekanbaru membuat warga resah karena perayaan tahun baru 2017 beberapa hari mendatang, kota terancam gelap gulita.

 

Menanggapi hal tersebut, Manager SDM dan Humas PLN Wilayah Riau-Kepri, Dwi Suryo akan mengupayakan pemadaman tak terjadi khusus pada malam tahun baru tersebut. Pihak PLN akan mempertimbangkan kebijakan ini untuk menghargai masyarakat yang merayakan tahun baru.

 

"Meski tagihan belum dibayar dan masih menunggak, kita akan mengupayakan supaya pemadaman tak terjadi pada malam perayaan tahun baru. Karena kita menghargai masyarakat yang membayar pajak PJU," ungkap Dwi kepada RIAUONLINE.CO.ID, Kamis, 29 Desember 2016.

Baca Juga: Pemko Tak Kunjung Lunasi Tagihan, PLN: Maaf, PJU Dipadamkan

 

Meski begitu, Dwi tak bisa menjanjikan pemadaman akan ditangguhkan pada malam tahun baru. Pasalnya ia harus memutuskan ini dengan pertimbangan yang matang.

 

Kemarin malam, Rabu, 28 Desember 2016, ketika pemadaman dilakukan di beberapa ruas jalan kita, Plt Walikota Pekanbaru, Edwar Sanger dan Sekdako Pekanbaru, M Noer menghubungi Dwi untuk meminta penangguhan dilakukan.

 

"Kemarin malam Plt Wako dan Sekda hubungi saya untuk meminta penangguhan pemadaman. Ya, kita mengatakan sesuai komitmen saja," jelasnya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline